5 Alasan Suami Lebih Mencintai Selingkuhan Ketimbang Istri Sahnya

Bagaimana jika suami lebih mencintai selingkuhannya daripada istri sahnya? Ya, Anda sebagai istri harus terus memperbaiki diri agar suami bisa berpaling dari selingkuhannya dan kembali lagi kepada Anda.

Nah, pada video kali ini saya akan share 5 alasan suami lebih mencintai selingkuhannya ketimbang istri sahnya.

Pertama, ingin mendapatkan tantangan. Kebanyakan pria yang sedang selingkuh itu, memang lagi bosen dengan rutinitas rumah tangganya. Kemudian, ingin merasakan tantangan baru di luar rumah. Dengan cara yang kurang baik, yakni selingkuh.

Yang namanya perasaan itu kan tidak bisa dibohongi. Tidak mungkin dalam rumah tangga yang berjalan bertahun-tahun, tinggal satu rumah dengan orang yang sama tiap hari, kemudian berkegiatan hal yang sama tiap hari. Hidup itu jadi monoton.

Kalau sebagai istri kita tidak pandai menghidupkan suasana, maka itu bisa jadi bencana. Karena tiap manusia itu butuh variasi. Jadi, alangkah lebih baik kalau sebelum terjadi perselingkuhan Anda dan suami itu tiap hari saling introspeksi diri dan terus melakukan perbaikan diri sehingga tidak terjadi suasana monoton itu tadi.

Buat tujuan jangka pendek dan jangka panjang bersama kemudian jadikan itu sebagai tujuan hidup yang harus dipenuhi. Kalau kalian tidak punya tantangan dan tujuan, maka akan cepat bosan. Apalagi kalau kegiatannya cuma kerja, pulang, ngurus anak, bersih-bersih rumah, weekend ke mall. Seperti itu terus kegiatannya. Bosan, kan?

Kedua, ingin mendapatkan suasana baru. Khususnya dalam hal bercinta. Itulah kenapa tiap kali ada klien yang mengeluh karena ditinggal suaminya pergi menemui selingkuhannya, saya selalu sarankan untuk menciptakan suasana baru di rumah.

Misalnya, Anda belajar masak. Karena biasanya selalu delivery order dengan bantuan gofood atau grab food. Anda belajar dandan, karena biasanya Anda selalu pakai daster bolong-bolong dan tampil apa adanya.

Anda belajar variasi bercinta dan mendalami ilmu seksualitas untuk memuaskan suami Anda di ranjang. Itu penting. Anda pikir kenapa suami lebih menikmati berhubungan dengan selingkuhannya daripada dengan Anda? Karena selingkuhannya mampu memberikan sensasi baru, khususnya urusan ranjang.

Ketiga, selingkuhannya lebih memahami suami Anda daripada Anda sendiri. Tidak hanya memahami kebutuhan terhadap seks, tapi juga mampu mendengarkan keluh kesah suami Anda. Jarang komplain, tidak menuntut, tidak rewel dan bawel tapi sangat patuh serta mengikuti semua ajakan suami Anda.

Gimana suami tidak betah sama selingkuhannya. Sedangkan, ketika bersama Anda, Anda banyak sekali tuntutan dan komplain.

Keempat, pelakor itu mampu membuat suami Anda merasa jadi seorang hero atau pahlawan. Pria itu kan egonya tinggi ya. Kalau direndahkan, diremehkan atau disindir-sindir dia akan sangat benci dan merasa harga dirinya diinjak-injak.

Sekarang, coba Anda introspeksi diri. Apakah sebagai istri selama ini Anda sering bersikap seperti itu? Kalau iya, pantas saja suami lebih sayang ke selingkuhannya.

Karena ketika bersama si selingkuhan, selingkuhannya itu mampu memposisikan suami Anda sebagai seseorang yang dibutuhkan. Dimintai tolong, dianggap orang yang paling hebat dan mampu menyelesaikan masalah dan didengarkan.

Alasan kelima kenapa suami lebih mencintai selingkuhannya adalah karena merasa salah pilih istri. Mungkin dulu dijodohkan. Mungkin dulu penjajakannya kurang dalam. Tidak benar-benar mengenal satu sama lain, tidak mengetahui sikap dan kebiasaan buruk calon istrinya.

Akhirnya, setelah dinikahi ternyata zonk. Banyak hal yang tidak sesuai dengan harapan akhirnya selingkuh dan benar-benar berpaling dari istri sahnya.

Seperti itu informasi dari saya, semoga bermanfaat untuk Anda semua dan memudahkan kalian untuk introspeksi diri dan memperbaiki hubungan dengan suami. Jika ingin konsultasi lebih lanjut, silakan bisa hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp