5 TEKNIK SEDERHANA MENDETEKSI KEBOHONGAN SUAMI

Jika Anda seorang wanita, bersyukurlah. Karena wanita ternyata memiliki pertahanan diri spesial berupa kemampuan mendeteksi kebohongan lebih baik dibandingkan pria.

Kenapa bisa seperti itu?

Karena kodrat wanita sebagai seorang ibu yang harus memahami anak-anaknya dengan cepat. Untuk melihat perbedaan antara rasa sakit, takut, lapar, luka, sedih dan bahagia yang dirasakan anak-anaknya.

Kemampuan ini juga membantu wanita membedakan dengan cepat siapa yang jujur maupun berbohong. Jadi, saya sendiri bangga menjadi wanita. Karena kita memiliki nurani yang cenderung sensitif.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan teknik sederhana mendeteksi kebohongan suami. Akan lebih baik jika ibu menggabungkan ikhtiar lahir ini dengan ikhtiar batin melalui GELANG PENGUNCI BATIN.

Gelang Pengunci Batin terbuat dari batu alam dengan liontin emas asli yang mana energi positifnya bisa membantu mengunci batin suami ibu.

Sejauh apapun suami ibu pergi, sejauh apapun perbuatan zholim suami terhadap ibu, batinnya akan tetap terkunci dan bertaut dengan batin ibu.

Kita tahu, suami yang selingkuh pasti lupa daratan. Lupa anak dan istri bahkan kadang lupa sama pekerjaannya. Yang ada di pikirannya, hanya selingkuhannya saja.

Jika sudah seperti ini, kita sebagai istri kadang merasa ragu. Apa bisa suami saya kembali, di saat dia sudah lupa segalanya tentang saya dan rumah tangganya.

Disinilah manfaat utama dari Gelang Pengunci Batin. Suami ibu yang terkunci batinnya dengan batin ibu, akan terus bertaut dan tak bisa terpisahkan.

Sejauh apapun suami ibu pergi, dengan ijin Tuhan melalui ikhtiar kita bersama, suami ibu insyallah akan kembali.

Untuk pemesanan Gelang Pengunci Batin, ibu bisa chat WhatsApp otomatis dengan cara klik link berikut.

> SAYA PESAN GELANG PENGUNCI BATIN <

Teknik Pertama adalah ZOOM

Perhatikan petunjuk-petunjuk kebohongan dari micromuscle. Micromuscle adalah gerakan bahasa tubuh yang kecil seperti, mengatupkan bibir, banyak menelan ludah, menghindari kontak mata, menutup mulut dengan jari, menyembunyikan tangan, menggaruk-garukkan leher atau kepala.

Itu perlu untuk ibu perhatikan!

Teknik Kedua adalah CORONG

Pasang telinga dan dengarkan apa yang dikatakan serta apa yang tidak dikatakan suami. Misalnya, suami ibu bersumpah berkali-kali serta terdengar berlebihan.

Saat menjelaskan, suami ibu menjelaskannya dengan terbata-bata, serak sewaktu menjawab dan intonasinya tiba-tiba berubah.

Inilah bentuk dari apa yang tidak dikatakan oleh suami, tapi ibu bisa mendengar tanda-tanda kebohongannya.

Teknik Ketiga adalah MATCHING

Perhatikan apa yang tidak sinkron dengan penjelasan suami ibu. Apa yang diucapkan dengan apa yang ditunjukkan berbeda.

Misalnya, dia berkata sedih tapi tidak ada tanda-tanda kesedihan di raut wajahnya. Dia berkata tidak masalah, tapi rahangnya mengatup seperti orang marah. Temukan apa yang tidak cocok seperti ini.

Teknik Keempat adalah ANALISA PERCAKAPAN

Perhatikan konsistensi dari satu kalimat ke kalimat lainnya. Misalnya, “Saya tidur siang tadi, jadi tidak tahu jika anak kita masuk lewat jendela tadi.”

Darimana suami ibu tahu jika pencurinya lewat jendela, padahal tidak ada yang menjelaskan mengenai hal itu. Perhatikan hal-hal kecil seperti ini.

Teknik Kelima adalah INTEROGASI

Ajukanlah pertanyaan-pertanyaan mendetil pada suami untuk mengetahui konsistensi dari kalimat-kalimatnya, Karena seseorang yang berbohong, biasanya memiliki pernyataan yang tak saling sinkron.

Itu dia teknik sederhana untuk mendeteksi kebohongan suami. Semoga bermanfaat dan ibu bisa MERDEKA dari kebohongan suami.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp