CERAIKAN! Ini 5 Kesalahan Suami yang Tak Bisa Dimaafkan

Saya adalah orang yang selalu antusias jika ada klien wanita menghubungi saya kemudian meminta bantuan untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Saya dengarkan keluhan-keluhan klien mengenai masalahnya. Jika masalahnya adalah suami, maka saya akan muter otak. Apakah kesalahan suami ini bisa ditolerir atau tidak.

Jika masih bisa dan ada kemungkinan besar untuk harmonis kembali, pasti saya bantu. Biasanya saya berikan Cincin Sakinah Kembang Kantil.

Sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu menjaga keharmonisan rumah tangga Anda.

Ini adalah ikhtiar yang dilakukan oleh seorang istri karena berupa cincin emas, jadi harus dikenakan di jari manis wanita sebelum kiri.

Setelah Anda memiliki cincin emas ini, saya akan bantu berikan bimbingan lahiriah secara khusus sesuai masalah yang Anda hadapi. Jadi, ikhtiar Anda bersifat komplit! Berupa lahiriah dan batiniah sehingga hasilnya insyallah lebih optimal.

Baiklah sekarang kita lanjutkan 5 kesalahan suami yang tak bisa dimaafkan istri alias tidak perlu ditoleransi jika suami Anda lakukan ini. Anda harus segera ambil tindakan.

Pertama, mengabaikan Anda.

Percaya tidak percaya, ternyata ada pria yang menikahi wanita dengan tujuan status sosial semata. Agar kelihatan punya istri, anak-anak dan keluarga.

Fungsi si istri adalah menjaga status sosial suami di depan keluarga besar, lingkungan sosial dan rekan bisnisnya. Jika di rumah, fungsinya sebagai pemuas nafsu dan ibu dari anak-anaknya.

Istri tidak diperlakukan sebagai kekasih hati suami. Tidak diperhatikan, dipedulikan bahkan Anda tidak tahu apapun soal suami. Dia juga bersikap kasar.

Orang-orang di luar sana melihat rumah tangga Anda sempurna. Suami tampan, pebisnis, kaya raya dan anak-anak yang manis. Tapi, dalam hati Anda siapa yang tahu penderitaan Anda yang diabaikan selama ini?

Kedua, malas dan tidak menafkahi.

Suami wajib menyediakan sandang, papan dan pangan istri serta anak-anaknya. Jika dia tidak melakukan hal ini, bahkan Anda yang jadi tulang punggung keluarga, maka Anda tidak berdosa jika meminta berpisah dari suami.

Anda sendiri sudah mendengar suami secara langsung membaca tanggung jawab dan kewajibannya setelah akad nikah, bukan?

Ketiga, KDRT.

Fatal.

Bagi saya ini tidak bisa ditoleransi. Kita tahu, pria jauh lebih kuat dibandingkan wanita secara fisik. Kok tega memukul, menjambak, menginjak, meludahi atau melakukan kekerasan fisik lainnya.

Bahkan juga tega melakukan kekerasan verbal. Maka, Anda tidak perlu menoleransi kesalahan suami yang telah melakukan KDRT.

Keempat, selingkuh berkali-kali.

Sekali selingkuh, boleh dimaafkan. Lebih dari 2 kali masih dipertahankan? Anda perlu pikir panjang.

Karena itu namanya bukan khilaf, tapi kebiasaan. Jadi, selingkuh berkali-kali adalah kesalahan fatal yang tidak butuh toleransi.

Kelima, pekerjaan haram dan melanggar hukum.

Pekerjaan haram dan melanggar hukum itu yang seperti apa, saya yakin Anda lebih cerdas dibandingkan saya.

Jadi, saya tidak perlu menyebutkan apa saja profesi itu. Tapi, dalam keyakinan dan pandangan pribadi saya, pekerjaan itu sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga kita.

Ketika kita memberikan makanan halal untuk istri dan anak, insyallah hasilnya akan berkah. Membawa manfaat positif seperti kesehatan prima, ketenangan batin, lebih optimis menjalani hidup dan mudah mendapatkan pertolongan dari Yang Maha Kuasa.

Jika rumah tangga Anda terasa panas, sering tidak tenang dan selalu ada saja masalah coba di cross check selama ini bagaimana cara Anda dan suami menjemput nafkah.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp