Ini Penyebab Wanita Sulit Memaafkan Setelah Diselingkuhi Suami

Bagi saya, perselingkuhan dalam rumah tangga adalah kesalahan fatal. Dan, wanita ketika diselingkuhi oleh suaminya maka dia akan sulit untuk kembali percaya.

Berdasarkan kasus yang saya tangani, para istri ini bukan sekedar sulit tapi sangat sulit untuk kembali percaya bahkan muncul kecemasan luar biasa dalam dirinya kalau-kalau suami selingkuh lagi.

Kenapa hal ini bisa terjadi pada wanita? Saya akan jelaskan detil, tapi sebelumnya catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, saya akan berikan sarana spiritual yang bisa membantu membuat Anda percaya diri lagi dan membantu suami berhenti untuk tidak selingkuh lagi.

Meski suami sudah minta maaf berkali-kali, terbukti ada klien saya yang kakinya sampai dicium-cium suaminya, tapi dia tetap takut dan sulit memaafkan suaminya.

Wanita adalah makhluk yang detil. Meski suami sudah memohon-mohon, wanita cenderung terus terobsesi pada tiap detil perselingkuhan suaminya.

Selain itu, wanita susah memaafkan suaminya yang berselingkuh karena rasa sakit yang sudah tertanam di dalam otak mereka.  Setiap kali wanita mengingat kesalahan suaminya itu, semakin sulit pula untuk dilupakan oleh mereka.

Wanita menganggap bahwa sikap yang diambil ini adalah untuk menghukum suaminya. Tapi, ini keliru. Dia justru sedang menghukum dirinya sendiri.

Karena ketika Anda tidak memaafkan, Anda terus merasa depresi, sedih, menyalahkan suami, menyalahkan wanita lain atas perselingkuhan ini. Anda jadi lupa merawat diri, Anda lupa membahagiakan diri sendiri.

Anda merasa tidak nyaman, performa Anda dalam mengurus rumah tangga dan anak-anak jadi menurun. Akhirnya apa yang terjadi? Anda jadi semakin terpuruk dan semakin terlihat tidak menarik di mata suami.

Jadi, saran saya untuk para istri. Ketika suami berselingkuh, Anda boleh marah, kecewa dan sedih. Tapi, ungkapkan itu sekali saja di awal sampai Anda puas.

Selanjutnya ikhlaskan secara perlahan demi kesehatan dan kecantikan Anda sendiri. Bukan untuk suami maupun anak-anak. Kemudian, tunjukkan pada suami bahwa Anda bukanlah orang yang pantas untuk disakiti.

Jika Anda kesulitan melakukan tips ini, Anda bisa berkonsultasi pada saya untuk saya arahkan secara langsung. Konsultasi bisa Anda lakukan dengan cara menghubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp