Sikap Elegan Putri Diana Saat Diselingkuhi Ini Wajib Ditiru Istri

Pangeran Charles melakukan wawancara dengan sebuah stasiun TV pada 1994 kemudian menjadi viral karena pengakuannya.

Bahwa ia telah menjalin hubungan kembali dengan sang mantan, Camilia Parker-Bowles selama pernikahannya masih berlangsung.

Pada malam pengakuannya itu, sang istri Putri Diana “sengaja” tampil di hadapan publik mengenakan gaun hitam seksi dan glamor.

Bagi Putri Diana, tentu ini BERAT DAN MENYAKITKAN. Seluruh dunia tahu, dia diselingkuhi sang suami tapi dia memaksa tampil di hadapan publik dengan pesan bahwa “aku baik-baik saja.”

Tapi sikap Putri Diana ini menurut saya jauh lebih baik bagi citranya daripada sekedar menangis di kamar ditemani sekotak tisu yang menandakan dia tak kalah dengan keadaan.

Pangeran Charles maupun para suami lain yang berselingkuh, TIDAK terlalu merasakan sakit dan derita akibat diselingkuhi.

Mereka tidak paham sakitnya diselingkuhi. Mereka tidak tahu seberapa dalam luka batin yang dialami para istri pasca diselingkuhi.

Seringkali yang mereka pikirkan adalah tetap menujunjung tinggi harga diri dan sikap berkuasa.

Bagi istri yang tersakiti, mereka harus melewati fase PANJANG DAN BERAT untuk menerima pengkhianatan dari orang yang dia kasihi.

Sedih, kecewa, marah, tertekan, kehilangan kepercayaan diri, sistem imun tubuh menurun hingga rentan terkena penyakit mental maupun fisik.

Semua ini harus dilewati sang istri. Bahkan ada seorang klien saya yang tidak bisa memulihkan luka batinnya hingga perselingkuhan itu sudah berlalu sejak 27 tahun lalu, tapi beliau masih mengingatnya.

Bahkan hingga detik ini, beliau masih sering merasa pusing dan mual tiap kali mengingat kejadian itu. Inilah luka batin yang tidak dipahami oleh mereka yang selingkuh.

Mereka mengira saat pasangannya terlihat baik-baik saja, itu berarti dia sudah menerima dan memaklumi perselingkuhan suaminya itu.

Nah, saran saya untuk ibu-ibu yang saat ini dilanda masalah perselingkuhan mirip seperti kisah Putri Diana, tiru saja aksinya. Tetap tampil memukau di hadapan publik. Tetap tunjukkan kepercayaan diri bahwa ibu tidak mudah jatuh dengan guncangan seperti ini.

Belajarlah pelan-pelan menerima keadaan, jangan dilawan atau dihindari. Inshallah ibu akan mampu bangkit, sembuh, kembali percaya diri dan menunjukkan pada dunia bahwa dengan atau tanpa suami, HIDUP IBU TETAPLAH BERHARGA. Dan, hidup ibu adalah tanggung jawab ibu sendiri.

Jangan lupa subscribe channel YouTube Terapi Memaafkan Suami ini, agar ke depan ibu bisa mendapatkan notifikasi jika ada video terbaru bagaimana cara mengobati luka-luka batin istri akibat masalah rumah tangga.

>> Saya Siap Kembalikan Keharmonisan Rumah Tangga Melalui Bimbingan Mbak Meida <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp