SUAMIKU SELINGKUH, BAGAIMANA AGAR AKU BISA PERCAYA LAGI PADANYA?

Jadi, beberapa waktu yang lalu saya dapat pertanyaan dari klien lewat DM Instagram. Mbak meida, bagaimana caranya menumbuhkan rasa percaya pada suami setelah sempat diselingkuhi?

Nah, saya akan jawab secara detil dalam tulisan ini. Untuk Anda yang punya pertanyaan terkait masalah asmara, seks, rumah tangga dan usaha silahkan jangan segan untuk menulis pertanyaan Anda di kolom komentar di video-video YouTube saya atau lewat DM di Instagram saya mbak meida.

Oke, langsung saja.

Jadi, klien wanita ini sudah menikah hampir 15 tahun. Belakangan dia tahu kalau suaminya ternyata sudah selingkuh dengan teman kantornya sendiri.

Awalnya, dia hanya mendengar selentingan gosip dari tetangga dan teman-teman dekat suaminya dari kantor.

Si klien ini tidak percaya karena memang suaminya di rumah itu sangat perhatian dan sayang sekali dengan anak-anak.

Jadi, tidak mungkin orang sehangat itu bisa tega mengkhianati wanita yang sudah dinikahi selama puluhan tahun.

Tapi, karena dia kepo akhirnya dia coba untuk mencari tahu secara langsung. Dengan cara apa dia memastikan itu, saya sendiri juga tidak tahu.

Singkat cerita, suaminya sadar dan minta maaf. Tapi, hati kan tidak bisa bohong. Dia bisa saja di hadapan suami bersikap manis, sopan dan memperlakukan suami dengan hormat.

Tapi, dalam hati dia menangis, tidak tahan dan merasa kesulitan untuk percaya kembali. Selalu saja ada rasa curiga tiap kali suaminya pulang larut. Selalu saja ada rasa cemas tiap kali suaminya berangkat kerja.

Nah, solusi dari saya adalah coba suaminya diajak diskusi. Jelaskan mengenai kecemasan Anda dan kesulitan Anda dalam menumbuhkan kembali rasa percayanya.

Kalau sudah dijelaskan, mintalah suami untuk memperbaiki diri dan menebus kesalahan. Bisa dalam bentuk sikap, perlakuan dan hadiah yang Anda inginkan.

Minta dia untuk kembali hangat seperti awal menikah, jelaskan hal-hal yang Anda inginkan ada dalam dirinya. Minta dia untuk selalu kooperatif dan menjelaskan semua hal yang tidak disukai dari diri Anda.

Dengan begitu, kalian bisa saling membangun satu sama lain. Karena terkadang, perselingkuhan suami itu terjadi salah satu penyebabnya itu istri yang kurang mampu memperlakukan suaminya dengan tepat.

Jadi, kalian berdua wajib tahu apa yang tidak disukai pasangan tentang diri Anda. Selanjutya, mudah sekali. Langsung introspeksi dan perbaiki diri.

Tapi, itu saja tidak cukup. Anda masih harus melindungi pasangan Anda secara batin agar perselingkuhannya tidak terulang lagi. Caranya bagaimana, langsung saja hubungi asisten saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Saya akan berikan solusi berupa sarana pengasihan yang pasti ampuh untuk membuat pasangan jera dan tidak tergoda untuk selingkuh lagi. Oke, saya tunggu pesan dari Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp