5 Ciri Suami Anda Pernah Tidur dengan Wanita Selingkuhannya

Saya yakin! Semua istri yang suaminya selingkuh pasti penasaran. Sudah sampai mana perselingkuhan suami?

Apakah mereka hanya chat mesra atau sudah sampai tidur bersama? Untuk mengetahui hal tersebut, saya akan bagikan 5 ciri paling jelas suami telah tidur dengan selingkuhannya.

Tapi, saya tegaskan bahwa ini hanya REFERENSI! Bukan standar bahwa jika suami ibu menunjukkan hal ini berarti dia sudah berzina. Bukan seperti itu.

Anda perhatikan ciri-ciri ini kemudian untuk kepastiannya, wajib bertanya langsung pada suami.

Ciri pertama, suami menghindari istri!

Ibu ini istrinya, tapi ibu justru dihindari. Hal ini karena dia sudah merasa berdosa telah mengkhianati ibu dengan meniduri wanita lain.

Jadi, dia tidak ingin gerak-geriknya ketahuan oleh ibu. Dia menghindari ibu dan berusaha ingin cepat mencari kesempatan kabur karena merasa tidak nyaman.

Ciri kedua, menolak diajak berhubungan!

Hal ini sudah pasti karena suami merasa sudah puas telah menyalurkannya pada wanita selingkuhannya. Maka, dia tak lagi butuh ibu. Ciri yang ini menunjukkan suami yang sudah benar-benar tega dan tak lagi punya hati ya.

Ciri ketiga, berhubungan dengan gaya baru!

Tadi di ciri kedua Mbak Meida bilang menolak diajak berhubungan, kok sekarang justru berhubungan dengan gaya baru.

Benar! Tapi, hubungan yang kali ini dilakukan suami hanya sebagai formalitas agar istri tidak uring-uringan.

Jika suami selingkuh tapi tetap mau berhubungan, biasanya mereka akan menggunakan gaya bercinta baru atau ada hal baru yang dilakukan suami terhadap ibu. Hal ini karena dia mendapat referensi baru dari wanita selingkuhannya.

Ciri keempat, komunikasi seperlunya!

Suami mengobrol dengan istri seperlunya saja. Khususnya hanya ketika dia butuh. Kalau tidak butuh, istri biasanya diabaikan.

Ciri kelima, sikap berubah drastis!

Jika sudah menikah, ibu pasti sudah hafal dengan sikap dan keseharian suami selama ini. Bahkan jam buang air besarnya pun sudah hafal.

Tapi setelah istri berhubungan dengan wanita lain, kemungkinan besar kebiasaan dan sikapnya mulai berubah. Dan, ini adalah tanda yang paling kelihatan dan mudah bisa ditebak.

Lalu bagaimana caranya Mbak Meida, untuk membantu membuat suami berhenti tak lagi tidur dengan wanita selingkuhannya? Harus dikunci birahinya melalui Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus. Yakni, membuka komunikasi agar tiap kata yang Anda ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet dsb harus diredam dan diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna susuk. Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk maupun bentuk ilmu ghaib lain di daerah Miss V nya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami Anda energi negatifnya bereaksi dan membuat suami Anda makin sulit melepaskan diri.

Jadi, mengunci birahi suami amatlah penting dilakukan. Manfaat ketiga, saat komunikasi sudah mulai terbuka dan birahi terkunci, maka sebagai pelengkapnya tingkatkan keharmonisan rumah tangga.

Dan, bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

> Saya Siap Berikhtiar Melalui Kalung Sakinah <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp