Begini Cara Cepat Move On dari Sakit Hati Diselingkuhi Suami

“Mbak Meida, kenapa saya sulit sekali move on dari sakitnya diselingkuhi suami ya?”

Banyak klien saya yang mengalami hal ini. Ini hal yang wajar. Sebelum ibu sampai pada fafe memaafkan, mengikhlaskan dan menerima apa yang sudah terjadi, pasti ibu akan mengalami fase-fase menyakitkan lainnya.

Seperti marah dan sedih yang tidak ada hentinya, mengungkit-ungkit kesalahan suami dan merasa tidak bisa move on.

Disini, ibu perlu paham lebih dulu makna MOVE ON yang sebenarnya. Move on bukan berarti melupakan.

Orang yang berhasil move on bukan berarti dia sudah mampu membuka hati untuk orang baru. Makna move on berarti berjalan terus atau melanjutkan.

Dalam proses move on, ibu belajar menerima apa yang sudah terjadi. Ibu tak lagi mengecam masa lalu. Karena ibu sadar bahwa kejadian buruk yang menimpa ibu merupakan tempaan yang membuat ibu jadi pribadi lebih kuat seperti saat ini.

Membuat ibu jadi lebih banyak introspeksi diri dan melakukan perubahan seperti ini.

Dan, move on sendiri butuh proses serta waktu yang tidak sebentar. Mungkin dulu, ibu dan suami pacaran lama banget. Atau sudah menikah puluhan tahun sehingga banyak kenangan yang tercipta diantara kalian.

Selama bersama ini, kenangan-kenangan yang tercipta masuk melalui 5 panca indera. Penciuman, perabaan, pendengaran, penglihatan dan perasa. Semua panca indera ibu merekam kenangan bersama suami.

Itulah kenapa ibu jadi sulit move on karena tiap kepingan hidup ibu telah terbiasa diisi sosok suami. Nah, jika disini ibu sedang mencari cara untuk move on dari sakit hati diselingkuhi suami, saya bisa bantu melalui Terapi Detoks Batin.

Dalam Terapi Detoks Batin Mandiri, ibu akan mendapat 3 hal sekaligus. Pertama, rekaman seminar online dimana ibu akan mendapatkan bimbingan dari saya secara langsung cara memaafkan suami dan melepaskan dendam.

Rekaman seminar online ini berdurasi kurang lebih 3 jam yang bisa ibu tonton berulang-ulang agar hasilnya ibu bisa lebih cepat move on dari rasa sakit hati yang diakibatkan suami.

Kedua, ibu akan mendapatkan Audio Meditasi Ikhlas dan Lapang Hati khusus untuk membantu menyembuhkan luka batinnya yang disebabkan oleh masalah rumah tangga.

Audio meditasi berdurasi kurang lebih 30 menit ini ada bimbingan suara saya juga, yang perlu ibu dengarkan tiap malam sebelum tidur. Insyallah bisa membuat hati ibu lebih tenang, ikhlas dan damai.

Ibarat obat, harus dikonsumsi tiap malam dengan dosis yang tepat agar sembuhnya bisa merata serta lebih cepat.

Ketiga, ibu akan mendapatkan buku 30 Hari Memaafkan Suami yang dikirim langsung ke alamat ibu.

Buku ini berisi langkah-langkah konkrit, sikap keseharian yang harus ibu lakukan selama 30 hari ke depan agar ibu mampu menjadi pribadi baru yang lebih kuat, tangguh serta tidak mudah tersakiti lagi ke depannya.

Ayo ibu-ibu, jangan ditunda berobat batinnya! Karena sakit hati dan semua emosi negatif yang terus ibu simpan bisa mengkristal dan menjadi penyakit fisik.

Untuk pendaftaran Terapi Detoks Batin Mandiri, bisa klik chat WhatsApp di bawah ini.

<< Saya Siap Mengikuti Terapi Detoks Batin >>

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp