Setia Tapi Mendua! Ini 5 Sikap Suami yang Selingkuh Tipis-tipis

Pernah dengar istilah¬†Micro Cheating? Kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia mungkin artinya “selingkuh tipis-tipis.”

Seringkali selingkuh tipis-tipis ini dianggap bukan sebagai PERSELINGKUHAN. Dianggap sebagai hal yang wajar dilakukan oleh suami.

Padahal, selingkuh tipis-tipis ini ya memang tergolong dalam bentuk perselingkuhan. Yang tentu saja menyakiti hati istri bahkan suatu saat nanti bisa menjadi celah perselingkuhan besar seperti menjalin ikatan emosional dan seksual.

Apa saja sikap suami yang tergolong dalam selingkuh tipis-tipis ini? Silakan simak penjelasan saya sampai akhir, karena hanya di akhir pembahasan ini, saya sekaligus akan memberikan solusi bagaimana mengakhiri selingkuh tipis-tipisnya suami.

Ini penting ibu lakukan agar selingkuh tipis-tipis ini tidak makin larut yang akhirnya suami kecanduan dengan perselingkuhan tersebut.

Sikap pertama, menghapus pesan WhatsApp dari wanita lain

Ibu mungkin tidak pernah melihat suami menghapus pesan WhatsAppnya. Tapi, suami sering melakukan hal ini. Mungkin saja dalam pesan tersebut, suami ibu sedikit menggoda teman wanitanya.

Memang tidak ada niatan selingkuh. Dalam benak suami pun dia berkata, “aku gak mungkin selingkuh sama dia.”

Tapi, jika ibu melihat isi pesan tersebut kemungkinan besar ibu akan merasa sakit hati dan tidak nyaman.

Ingat!

Bentuk perselingkuhan tidak selalu berhubungan intim atau menjalin hubungan secara emosional. Menyembunyikan sesuatu dari istri dan suami menikmati hal tersebut, ini pun termasuk perselingkuhan.

Sikap kedua, rajin memberi like dan komentar pada foto mantan di medsos

Bukan hanya pada foto mantan, ibu juga sering melihat suami merespon postingan teman-teman wanitanya dengan nada menggoda.

Saat menegur hal ini karena ibu menganggap ini bukanlah hal yang wajar, suami biasanya membela dengan berkata “aku hanya ingin menjalin silaturahmi.”

Manipulatif sekali ya!

Sikap ketiga, curhat pada wanita lain

Setelah menikah, suami adalah sahabat istri dan istri adalah sahabat suami.

Maka jika terjadi sesuatu hal, maka suami dan istri harus curhat, berdiskusi dan mencari jalan keluar bersama.

Bukan curhat dengan lawan jenis.

Lagi-lagi ibu menegur suami tapi dengan entengnya suami berkata, “aku curhat pada teman wanitaku kan untuk mencari sudut pandang lain.”

Sekali lagi, ini manipulatif!

Sikap keempat, pakai nama samaran di kontak telp

Untuk apa?

Apakah suami sengaja melakukan hal ini untuk menyembunyikannya dari ibu?

Siapa orang tersebut?

Jika memang tak ada sesuatu yang spesial, mengapa harus mengggunakan nama samaran di kontak telp? Yang aslinya wanita, diberi nama pria.

Sikap kelima, sibuk dengan hal lain sampai lupa nafkah batin istri

Nafkah untuk istri tidak hanya materi seperti sandang, papan dan pangan. Istri juga butuh nafkah batin seperti didengarkan, diperhatikan, mendapat waktu khusus dari suami dsb.

Sayangnya, suami sibuk dengan gadget, pekerjaan maupun hobinya sampai lupa untuk memberi nafkah batin pada istri.

Meski tidak berhubungan intim dengan manusia, sikap suami ini juga tergolong selingkuh ya. Selingkuh dengan benda mati!

Untuk mengatasi selingkuh tipis-tipis ini, agar suami tidak makin larut sampai kecanduan dan membentuk ikatan emosional maupun seksual, saran saya atasi dengan memanfaatkan Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Kalung Sakinah <<

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp