INI DIA CIRI-CIRI SUAMI SELINGKUH KARENA NAFSU BELAKA

cinta atau nafsu

Banyak klien saya penasaran dengan hal ini.

Suami saya itu benar-benar cinta sama selingkuhannya atau hanya nafsu sih Mbak Meida?

Yuk, kita cari tahu jawabannya dalam pembahasan kali ini. Sebelumnya silakan ibu catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor konsultasi ini, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur. Jika ibu mantap berikhtiar bersama saya, saya akan bantu berikan solusi dan bimbingan khusus agar masalah ibu bisa cepat selesai.

Dari ratusan masalah rumah tangga yang saya tangani setiap hari, yang mana sebagian besar adalah perselingkuhan, saya bisa simpulkan perselingkuhan dimulai dari KETERTARIKAN FISIK.

Dalam keyakinan saya, ada prinsip yang menyatakan setelah menikah, kita harus menundukkan pandangan.

Dan, ketika kita berada di luar rumah, kemudian ada dorongan syahwat yang mendesak dari dalam karena melihat wanita cantik misalnya, atau melihat pria tampan, kita harus segera pulang menemui pasangan kita.

“Karena apa yang ada pada lawan jenis lain, yang kita anggap indah dan menggugah gairah, sesungguhnya ada dalam diri pasangan kita.”

Prinsip ini harus diterapkan dalam diri kita, baik kita sebagai istri maupun suami. Insyallah, dengan cara ini petaka perselingkuhan bisa terhindar rumah tangga kita.

Jadi, benar ya Mbak Meida perselingkuhan suami itu hanya nafsu?

BENAR.

Bagi saya, cinta adalah bahasa halus dari nafsu. Tapi, cinta yang serius dan tulus tentu akan dimulai dengan cara yang baik. Dan, membawa dampak baik pula dalam diri kita.

Misalnya, kita jadi rajin ibadah, lebih dermawan, lebih rajin bekerja, tak lagi egois, belajar mendengarkan dsb.

Jika dimulai dengan kebohongan, suami jadi suka ngumpetin uang, menghindari ibu, tak lagi bertanggung jawab pada anak bahkan berzina, sudah pasti itu didorong nafsu belaka.

Karena perselingkuhan suami berdasarkan nafsu, maka insyallah ikhtiar ibu dalam memutuskan hubungan dengan selingkuhannya LEBIH MUDAH.

Di tempat saya sendiri, ada bimbingan spiritual melalui Kalung Sakinah jika ibu ingin berikhtiar melindungi rumah tangganya.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Kalung Sakinah

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

> Saya Siap Berikhtiar Melalui Kalung Sakinah <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp