Allahu Akbar! Suami Luluh dan Putuskan Pelakor Saat Sidang Mediasi

Pada kesempatan kali ini, saya mau berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dewi cinta. Kebahagiaan itu harus diungkapkan dan ditunjukkan.

Karena yang namanya emosi itu menular. Jika yang saya bagikan kebahagiaan, inshallah disini virus-virus kebahagiaan akan menular ke ibu-ibu semuanya.

Langsung saja!

Saya ingin ibu dengarkan penggalan telepon saya dengan klien berikut ini. Klien saya ini sedang mengikuti bimbingan spiritual rumah tangga melalui ikhtiar Cincin Sakinah.

—————- Rekaman telepon ———————–

Suami klien saya ini menggugat cerai klien saya dengan alasan tidak ada lagi kecocokan. Tapi yang sebenarnya terjadi, ada pihak ketiga diantara mereka yakni dari pihak suami.

Dalam kondisi genting seperti ini, klien saya kemudian menghubungi saya dan mantap berikhtiar bersama saya melalui Cincin Sakinah.

Alhamdulillah, Tuhan Yang Maha Cinta membolak-balikkan hati suami klien saya. Pada sidang kedua dengan agenda proses mediasi, hati sang suaminya luluh dan berkenan kembali pada klien saya.

Bahkan minta tolong pada istri, “tolong saya dibantu, agar bisa cepat melupakan wanita itu.”

Saat mendengar kabar ini melalui telepon seperti penggalan yang ibu dengarkan tadi, luar biasa hati saya bergetar. Saya ikut senang, ikhtiar saya dan klien saya ini bertepatan dengan takdir Tuhan.

Dan, alhamdulillah takdirnya ini sesuai hajat klien saya.

“Apakah perubahan ini semata-mata karena doa dari Mbak Meida melalui wasilah Cincin Sakinah?”

Tentu saja tidak! Yang namanya ikhtiar ini saling melengkapi.

Jadi perlu tindakan lengkap lahir dan batin. Sebelum sidang kedua atau sebelum proses mediasi, saya menyarankan klien untuk mendatangi mertuanya.

“Ibu, coba bicaralah dari hati ke hati. Minta doa dari mereka untuk keutuhan rumah tangga ibu. Minta bantuan mertua untuk menasihati suami. Rendahkan hati ibu demi keutuhan rumah tangganya. Mengalahlah sebentar untuk kemenangan yang lebih besar.”

Alhamdulillah klien saya mengikuti arahan saya. Hasilnya, persis sesuai hajat beliau.

“Apakah energi Cincin Sakinah memang sekuat itu Mbak Meida untuk melunakkan hati suami yang sudah mengajukan gugatan cerai? Kok bisa sih?”

Tentu saja!

Karena Cincin Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi ibu-ibu yang ingin berikhtiar serta mendapatkan bimbingan seperti klien saya melalui wasilah Cincin Sakinah ini, jangan khawatir. Energinya murni dan positif.

Jika kebetulan suami masih tinggal serumah dengan ibu, sentuhkan Cincin Sakinah sesering mungkin ke kulit suami.

Karena kemilau cahaya dari emas aslinya ini jika dilihat dan disentuhkan ke kulit suami, efeknya luar biasa.

Bisa membantu membuat alam bawah sadar suami terus mengingat ibu. Saat malam menjelang tidur, bangun tidur dan saat dalam keadaan genting, suami akan lebih sering mengingat ibu.

Tidak hanya itu!

Saya juga berikan arahan sesuai kondisi rumah tangga ibu. Langkah apa yang harus dilakukan, apa yang harus dikatakan dsb. Saya bantu arahkan.Inshallah ikhtiar lengkap lahir batin ini bisa membantu mempercepat hajat ibu.

Silakan bagi yang mantap berikhtiar bersama saya, jangan sungkan hubungi saya melalui nomor konsultasi 08111 26 4401. Atau bisa klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Cincin Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp