Selalu Diancam Cerai oleh Suami! Istri Harus Segera Ambil Tindakan ini

Menyakitkan tentunya bagi seorang istri kalau sering diancam oleh suami dengan talak. Kalau marah, sedikit-sedikit ancam cerai.

Kalau istri sedikit berulah, suami ancam cerai dan tinggalkan. Lalu, sikap apa yang seharusnya diambil istri?

Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dengan kami mengenai masalah ancaman cerai yang sering Anda dapatkan.

Kenapa suami berani mengancam cerai? Jawabannya cuma satu, yakni dia merasa memiliki kuasa dan Anda tidak berdaya apa-apa.

Karena dia tahu, suamilah yang menafkahi dan bertanggung jawab penuh atas diri Anda. Kalau Anda berpisah darinya, Anda tidak tahu mau berbuat apa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Atau kalaupun Anda bekerja, suami tahu kalau Anda teramat menyayangi dia atau terlalu menyayangi anak-anak sehingga, Anda tidak ingin terjadi perceraian.

Selalu saya bilang dalam video-video saya sebelumnya bahwa istri harus tetap berkarya meskipun itu hanya barang sepele. Supaya, Anda tidak diinjak-injak oleh suami. Anda tidak terlalu bergantung padanya sehingga ketika dia mengancam cerai berkali-kali, Anda berani untuk menantang dia balik.

Buktikan kalau memang ingin bercerai. Tips ini sudah diterapkan langsung oleh salah satu klien saya dan berhasil.

Ketika suami sering mengancam cerai, saya sarankan pada klien untuk iyakan. Silakan kamu ajukan gugatan. Tapi, yang terjadi ternyata sebaliknya. Suaminya kembali ke rumah orangtuanya, kemudian selang beberapa hari, kembali lagi pada klien saya dan meminta maaf.

Jadi, orang yang selalu mengancam sebenarnya dia adalah orang yang sangat takut kehilangan dan tidak percaya diri. Hanya ancaman itu yang dia miliki.

Buktinya, ketika saya sarankan pada klien untuk mengiyakan ancaman suaminya, marahnya hanya sebentar dan tiba-tiba balik lagi.

Jadi, jangan keder dulu ketika Anda diancam oleh suami. Tanyakan dan konfirmasikan dulu ke dia, apakah pernikahan dan hubungan ini tidak berarti baginya sehingga dia dengan mudahnya mengeluarkan ancaman semacam itu?

Kalau sudah dapat jawabannya, tapi dia masih suka mengancam, ijinkan dia untuk melaksanakan ancaman itu. Tapi, bagaimana jika dia benar-benar menceraikan saya Mbak?

Ya bersyukurlah, sekarang Anda bisa bisa hidup bebas ancaman dan bisa membuat Anda lebih tenang.

Nah, bagi Anda yang ingin berkonsultasi pada saya mengenai masalah asmara, seks, rumah tangga silakan bisa hubungi saya di nomor konsultasi 08111264401. Saya akan berikan solusi spiritual yang tepat sesuai masalah yang Anda hadapi saat ini.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp