4 Keuntungan yang akan Anda Dapatkan Saat PISAH RANJANG

Perceraian bukan satu-satunya solusi saat pernikahan kalian terasa seperti di ujung tanduk.

Ada beberapa klien saya, sebelum mereka membuat keputusan untuk bertahan atau berpisah, mereka melalui proses pisah ranjang lebih dulu.

Ada yang suami istri pisah ranjang tapi tetap tinggal satu rumah. Ada yang suami keluar dari rumah untuk mendinginkan kepala.

Ada keuntungan dan resiko besar yang harus ditanggung suami istri saat mereka memutuskan untuk pisah ranjang. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan keuntungan pisah ranjang lebih dulu.

Sebelumnya, silakan catat dulu nomor konseling saya di 085867777797. Melalui nomor tersebut, Anda bisa mengikuti konseling via telepon mengenai masalah rumah tangga apapun.

Konseling melalui telepon biasanya dilakukan sebanyak 3 kali untuk menggali masalah, pemberian treatment dan solusi dan proses evaluasi.

Apakah konseling ini berbayar Mbak Meida? Benar! Konseling ini ada biayanya. Karena saya tidak hanya mendengarkan masalah Anda seperti teman yang biasanya Anda curhati.

Saya akan berikan solusi dan treatment yang bisa mempermudah Anda membuat keputusan untuk masalah rumah tangga yang Anda alami.

Jadi, jangan ragu mengikuti konseling. Karena solusi dan treatment nya terukur serta insyallah bisa membantu Anda.

Manfaat pertama dari pisah ranjang, kemungkinan bisa menyelamatkan pernikahan Anda

Bagi yang masih memiliki keyakinan untuk mempertahankan pernikahannya, pisah ranjang sebelum bercerai adalah hal yang cukup bagus.

Pisah ranjang tidak selalu berujung perceraian. Selama pasangan itu masih resmi menikah, apa pun bisa terjadi agar mereka bisa kembali bersama lagi.

Dan, banyak klien saya yang pisah ranjang, mendinginkan kepala mereka, menikmati momen me time, akhirnya emosinya lebih terkontrol, lebih terbuka berkomunikasi, akhirnya bisa kembali lagi.

Saat pisah ranjang, kalian bisa saling melihat perspektif dari sisi lain. Ini memberi kalian kesempatan untuk mempertimbangkan keputusan dan perilaku yang berdampak pada masa depan kalian.

Manfaat kedua, mengakhiri argumen tanpa henti

Sebelum pisah ranjang, kalian mungkin berdebat tanpa henti. Setelah pisah ranjang, insyallah akan ada kemungkinan debat panas kalian akan mendingin.

Karena salah satu masalah terbesar dalam pernikahan adalah pasangan yang bertengkar dengan tema yang sama, itu-itu saja.

Saat kalian berpisah untuk sementara, kalian akan mendapatkan kedamaian dan keheningan.

Manfaat ketiga, keunganan bisa kembali stabil

Banyak pernikahan yang tidak bahagia disebabkan masalah keuangan. Saat kalian terus bertengkar karena uang, kemudian kalian memutuskan untuk pisah ranjang, Anda bisa kembali mendapatkan kendali atas keuangan Anda dan memutuskan bagaimana membelanjakannya.

Manfaat keempat, keuntungan bagi suami maupun istri

Saat pisah ranjang, kalian memiliki waktu yang bisa dinikmati secara total. Anda bisa perawatan, menikmati waktu dengan anak-anak, menjalankan kegiatan yang belum pernah Anda lakukan lagi setelah menikah dsb.

Jadi, bagi kalian yang saat ini pisah ranjang tidak perlu terlalu sedih. Ada banyak hikmah yang bisa Anda dapatkan.

Tapi, jangan berharap terlalu banyak juga! Karena pisah ranjang tak hanya membawa dampak positif. Ada resiko besar yang harus kalian tanggung dan jika prediksi kalian meleset, bisa mengakibatkan perceraian.

Nah, sekarang jika tiba waktunya untuk membuat keputusan tapi kalian masih bingung, bisa mengikuti Konseling Rumah Tangga melalui telepon dengan saya.

Untuk pendaftarannya mudah sekali, tinggal hubungi kontak berikut bisa melalui telepon maupun chat WhatsApp 085867777797. Atau klik link chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Daftar Konseling Lewat Telepon <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp