5 MOTIF WANITA JADI SELINGKUHAN

Tak ada perselingkuhan yang didasari oleh kejernihan hati dan kesucian cinta. Semua perselingkuhan pasti hanya didorong oleh ego dan hawa nafsu.

Dalam kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan setidaknya 5 motif wanita mau jadi selingkuhan. Pertanyaan yang saya buat disini bukan berdasarkan feeling atau tebak-tebakan belaka.

Melainkan berdasarkan ribuan masalah klien yang datang pada saya tiap hari. Telah banyak klien saya yang diselingkuhi, yang berselingkuh maupun yang menjadi selingkuhan dan berkonsultasi langsung pada saya. Dan, saya menyimpulkan 5 hal ini.

MOTIF PERTAMA; HARTA

Ada seorang wanita cantik, seksi dan masih muda didekati oleh pria berumur. Seorang wanita muda seharusnya otaknya masih bekerja dengan baik.

Dia harus mempertanyakan status dari seorang pria berumur. Apakah dia seorang duda atau masih terikat pernikahan? Jika duda, minta bukti tertulis tentang statusnya.

Jika masih punya istri, kenapa Anda tetap nyosor? Dan, jelas kondisi Anda disini tidak memiliki kemampuan yang baik untuk mendapatkan penghasilan. Nah, disisi lain Anda ingin hidup enak dan mewah seperti yang ditampilkan para selebgram.

Kasihan mereka! Menjual dirinya untuk mendapatkan kenikmatan sesaat dengan menghancurkan kebahagiaan wanita lain.

KEDUA, INGIN KASIH SAYANG ATAU INTIMACY

Ada salah seorang klien saya yang menjadi selingkuhan. Beliau sadar jika perbuatannya ini SALAH! Dan, beliau meminta bantuan saya agar bisa memutuskan hubungan yang salah ini.

Jadi, saya berikan CINCIN SAKINAH PEMUTUS CINTA. Ini merupakan sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu memutuskan hubungan yang tidak Anda inginkan.

Jika Anda adalah seorang istri dan ingin memutuskan hubungan suami dengan selingkuhannya, Anda juga bisa memanfaatkan Cincin Sakinah Pemutus Cinta ini.

Cara menggunakannya mudah sekali, Anda hanya perlu mengenakannya di jari manis sebelah kiri kemudian mengikuti langkah lahir batin yang saya berikan melalui buku panduannya.

Nah, klien saya ini kebetulan dulu adalah anak korban broken home. Ayahnya selingkuh dan KDRT, jadi gambaran rumah tangga harmonis rusak di matanya.

Dia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah secara tepat. Maka, ketika dia dekat dengan atasannya yang sangat kebapakan, dia hanyut. Meski tahu bahwa atasannya ini sudah menikah.

Jadi, motifnya mau jadi selingkuhan karena dia dirawat, diperhatikan dan dipedulikan oleh seorang pria dewasa. Yang mana tidak pernah dia dapatkan itu sebelumnya dari seorang ayah.

KETIGA, MASIH CINTA DENGAN MANTAN

Yang ini jelas, selingkuhnya dengan mantan! Masih ingat kisah Princess Diana dan Prince Charles dari kerajaan Inggris?

Konon beritanya, dalam pernikahan mereka kehadiran orang ketiga yakni mantan sang pangeran sendiri yakni Camila.

Karena si pangeran ini memiliki kisah cinta yang belum selesai, belum bisa move on. Dia berpikir bahwa cara move on yang tepat adalah segera menikah.

Sayang sekali prediksinya itu salah. Karena bara cintanya pada mantan itu masih membara. Jadi, saat usia pernikahannya masih sangat muda, dia kembali pada selingkuhannya.

Saran saya, bagi Anda yang masih tersakiti karena berpisah dengan mantan jangan dilimpahkan dengan cara mencari pasangan baru apalagi langsung menikahinya. Luka lama Anda harus diobati dulu baru mencari yang baru.

KEEMPAT, MENGISI KEKOSONGAN KARENA LDM

Long Distance Marriage bukan sebuah hubungan yang bisa berjalan secara optimal. Yang dekat dan bertemu setiap hari saja bisa mudah tergoda apalagi lepas dari jangkauan Anda. Saya pribadi tidak pernah percaya dengan yang namanya kesetiaan dalam hubungan jarak jauh.

Saya ada seorang klien wanita yang statusnya adalah seorang istri dan ditinggal suaminya dinas ke luar kota.

Karena tidak mampu menahan ego dan hawa nafsunya, dia mudah termakan pujian pria hidung belang yang juga sudah beristri. Jadi, posisinya disini dia jadi selingkuhan dan berselingkuh.

Istri yang jarang diperhatikan, tidak mendapatkan sentuhan dan kepedulian langsung dari suaminya, dipuji dikit saja sama pria, langsung baper.

KELIMA, MENCARI PELAMPIASAN

Motif lain dari seorang wanita yang mau jadi selingkuhan adalah karena ada masalah dalam hubungannya tapi malas untuk mencari solusi.

Sebenarnya, mereka sudah mencari solusi. Tapi, pacarnya mungkin bandel tidak mau berubah! Mau diputus tapi sayang sudah pacaran bertahun-tahun, jadi ya dibiarkan gantung saja.

Kemudian, ada pria yang lebih oke dibandingkan dengan pacarnya yang kebetulan sudah mapan secara finansial dan emosional, didekatilah pria ini.

Jadi, berselingkuh dan menjadi selingkuhan disini hanya dijadikan sebagai intermezo saja bagi wanita jenis ini.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp