Ini Alasan Kenapa Memviralkan Perselingkuhan Suami Hukumnya Haram

Seorang klien yang sedang ikut bimbingan spiritual rumah tangga dengan saya bertanya, “Mbak Meida, bagaimana kalau saya memviralkan perselingkuhan suami di media sosial dan melaporkannya ke kantor? Apakah ini bisa membuatnya jera dan berhenti selingkuh?”

Saya akan berikan jawabannya detil di pembahasan kali ini. Jadi, silakan simak sampai akhir ya. Karena hanya di akhir pembahasan ini, saya akan berikan solusi yang lebih elegan daripada sekedar memviralkan.

Sebelumnya silakan ibu catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor konsultasi ini, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur.

Jika ibu mantap berikhtiar bersama saya, saya akan bantu berikan solusi dan bimbingan khusus agar masalah ibu bisa cepat selesai.

Apakah memviralkan perselingkuhan suami dan melaporkan ke kantor suami diperbolehkan? Dan, apakah langkah itu bisa membuat suami jera lalu kembali setia lagi pada istri?

Jika tujuan ibu adalah mempertahankan rumah tangganya, sebaiknya memviralkan perselingkuhan suami itu tidak dilakukan. Melaporkannya ke kantor pun, menurut saya hukumnya haram.

Karena perselingkuhan itu tergolong dalam aib. Mengumbar aib suami sama dengan mengumbar aib kita sendiri.

Suami bisa malu setengah mati, murka pada ibu, mati rasa bahkan tak mau lagi kembali pada ibu.

Dan, ini real terjadi pada klien saya yang lain. Beliau melaporkan suaminya ke kantor agar berhenti selingkuh.

Memang benar suaminya berhenti selingkuh, tapi setelah itu marah besar dan dendam pada istrinya sendiri.

Selanjutnya, sang istri kesulitan mengembalikan cinta suami padanya. Sampai akhirnya beliau mantap berikhtiar mengikuti bimbingan spiritual saya.

Kalau sudah fix ikut bimbingan spiritual seperti ini enak. Tiap kali ibu ingin mengambil keputusan terkait masalah rumah tangganya, bisa ditanyakan ke saya.

“Seperti ini bagus gak Mbak kalau saya lakukan. Kalau gak bagus, sebaiknya saya berbuat apa ya?”

Klien saya biasanya seperti itu. Nah, jika ibu ingin mengikuti bimbingan spiritual rumah tangga seperti ini bisa menghubungi nomor konsultasi saya di 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikhtiar Ikuti Bimbingan Spiritual <<

Oh ya satu lagi yang perlu ibu ingat! Bahwa buah kalau sudah busuk, lama-lama akan jatuh sendiri. Tanpa perlu ibu susah payah menjatuhkannya.

Maka, tidak perlu mengotori tangan ibu yang suci dengan memviralkan perselingkuhan suami.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp