TRIK AJAIB MEMBUAT SUAMI SETIA DAN TIDAK MELIRIK WANITA LAIN

Selalu ada hal baru yang bisa kita pelajari dari suami. Meskipun Anda sudah menikah bertahun-tahun lamanya, tapi suami Anda itu bagaikan buku yang tidak habis untuk dibaca.

Kalau diibaratkan buku, mungkin penulisnya itu gak mau kalau bukunya selesai. Nah, suami kita pun sama. Dia itu punya banyak hal yang bisa kita baca. Mulai dari cara berpikirnya, cara dia membuat keputusan, hobinya, minatnya, pengalamannya, perasaannya, kekuarangannya, kecemasannya, ketakutannya. Semua hal lah yang ada dalam diri suami Anda.

Dan itu kalau kita mau baca, tidak akan pernah ada habisnya. Kalau Anda pernah baca koran atau buku, kemudian Anda bisa larut dalam membaca buku itu maka seharusnya dalam “membaca” pasangan Anda bisa hanyut dan tenggelam juga.

Jadi, satu trik ajaib untuk membuat suami setia dan tidak melirik wanita lain adalah ini, senantiasa menumbuhkan rasa ingin tahu Anda kemudian banyak menghabiskan waktu berdua untuk “membaca” pasangan Anda. Untuk “membaca” suami Anda, prosesnya itu sama seperti ketika Anda membaca buku.

Anda siapkan waktu khusus, Anda fokus dan konsentrasi di sana. Tidak sambil mengerjakan yang lain.

Untuk proses membaca sendiri, tidak harus setiap hari. Anda hanya boleh membaca di waktu-waktu yang memang sudah Anda persiapkan. Kalau tiap hari baca buku, pasti bosan dong?

Jadi, Anda tetap harus seimbangkan keseharian Anda dengan mengerjakan hal lain. Manfaat melakukan proses membaca ini adalah menambah wawasan kita mengenai pasangan.

Semakin bertambahnya wawasan kita, maka perasaan sayang, kagum dan cinta itu otomatis juga akan bertambah. Kita akan terkaget-kaget, ternyata seperti ini pasangan saya.

Saya kok gak pernah nyangka ya. Anda akan temukan banyak hal baru yang selama ini ternyata belum pernah Anda ketahui mengenai pasangan. Kalau sudah semakin sayang dan cinta, otomatis perlakuan Anda ke suami akan berubah. Berubah menjadi lebih baik tentunya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp