Cara Melepas Tuntas Suami yang Bucin Banget ke Pelakor

Kepanjangan dari bucin adalah budak cinta.

Sesuai dengan namanya, BUDAK. Berarti seseorang yang kalau disuruh apapun itu harus mau dan segera dilaksanakan. Jadi, definisi budak itu kurang lebih adalah PESURUH ya.

Sebelum saya lanjutkan, saya minta tolong pada ibu-ibu semuanya disini untuk membagikan link live streaming saya lebih dulu.

Boleh dibagikan di grup WhatsApp, grup Facebook atau dibagikan ke siapapun yang menurut ibu membutuhkan materi ini.

Siapa tahu dengan membagikan materi ini, kemudian teman, kerabat atau saudara ibu ikut bergabung dan terinspirasi dari sini ya.

Sehingga mereka jadi lebih mudah mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang mereka hadapi. Inshallah ini akan jadi ladang pahala juga bagi ibu.

Sudah dibagikan ya? Alhamdulillah, terima kasih. Baiklah, sekarang kita lanjutkan.

Pertama-tama, kita akan ngobrol mengenai  ciri-ciri suami yang bucin ke pelakor. Ada yang tahu, contoh sikap bucin suami ke pelakor itu yang bagaimana? Coba satu-satu tulis di kolom komentar.

———- baca komentar ————-

Baiklah, ciri-ciri suami yang bucin ke pelakor hampir sama semuanya ya. Sekarang saya akan paparkan ulang.

  • Suami selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan pelakor meski sibuk, meski harus kucing-kucingan dengan istri, meski capek lahir batin
  • Suami hampir tidak ada waktu untuk keluarga bahkan weekend, dia persembahkan untuk selingkuhannya
  • Mengorbankan masa depan anak-anak dan rumah tangganya demi wanita lain yang tidak jelas asal usulnya
  • Rela tidak menjadi diri sendiri atau harus berpura-pura dalam segala hal
  • Saat selingkuhan cuek atau sedang ada konflik, suami jadi sensitif serta mudah marah
  • Setiap hari yang dipikirkan adalah bagaimana agar bisa bersenang-senang dengan selingkuhannya
  • Tidak bisa menerima masukan atau kritik dari istri, keluarga, anak-anak mengenai selingkuhannya ini
  • Menuruti tiap perkataan selingkuhannya

Nah, itulah beberapa ciri-ciri suami bucin ke pelakor. Ini saya rumuskan dari banyaknya kasus perselingkuhan yang dialami klien saya ya. Jadi apa yang saya sebutkan ini real terjadi.

Lalu, apa yang sebenarnya dilakukan pelakor kok bisa sampai membuat suami bucin? Apa daya tarik pelakor hingga membuat suami lupa bahwa dia seharusnya bucin ke anak istrinya sendiri?

Ada yang bisa menjawab ibu-ibu? Kira-kira apa sih yang menyebabkan suami bica bucin ke pelakor? Ayo tulis di kolom komentar ya, saya akan baca satu per satu.

————- baca komentar ————–

Untuk mengupas penyebab suami bucin ke pelakor, kita perlu cari tahu bagaimana cara suami ibu jatuh cinta ke selingkuhannya. Apakah melalui godaan fisik atau emosional.

Jika suami ibu jatuh cinta karena godaan fisik, kemungkinan besar mereka sudah berhubungan badan. Disini suami akan mendapatkan pelayanan baru, gaya bercinta baru, tempat dan waktu berhubungan yang baru, suasana baru dan semua hal yang baru itu memang bikin nagih.

Contoh, ibu punya kendaraan baru dan lagi seneng-senengnya punya kendaraan baru. Ibu selalu menyentuh, menjaga dengan baik-baik, merawat sepenuh hati, orang lain tidak boleh mendekatinya dsb.

Ini namanya bucin di awal karena euforia memiliki barang baru. Sama seperti suami ibu. Jika dia jatuh cinta karena fisik semata, maka bucinnya suami ini karena tiap hari dikasih makan pengalaman baru oleh selingkuhannya.

Dua, jika suami jatuh cinta karena sentuhan emosional pelakor. Biasanya suami ibu disini egonya diberi makan, dia dikasih pujian, selalu dapat ucapan terima kasih, selalu dibangga-banggakan.

Dan, yang perlu ibu garis bawah, ini terutama yang bikin suami bucin ke pelakor adalah dia bersikap seperti anak kecil yang takut kehilangan mainannya.

Pelakor selalu manja ke suami ibu, selalu memposisikan suami ibu seolah-olah pahlawan yang dinanti-natikan, dielu-elukan dan dibutuhkan keberadaannya.

Nah, inilah yang disebut dengan memberi makan ego seorang pria. Dan membuat pria tersebut bucin dengan si wanita.

Jika sudah tahu penyebab suami bucin pada selingkuhannya, sekarang bagaimana cara mengatasi kebucinan suami ke pelakor?

Ayo kira-kira bagaimana cara membuat suami berhenti bucin ke pelakor lalu berbalik bucin kepada ibu? Saya mau dengar lagi nih pendepat ibu, coba tulis sini di kolom komentar.

—————– baca komentar —————–

Wah, pintar semua ya ibu-ibu yang gabung di live streaming hari ini. Semua hal yang ibu ungkapkan tadi, itu boleh dicoba.

Dan, jangan lupa mencoba juga apa yang telah dicontohkan pelakor. Yakni menggoda suami secara fisik dan memberi makan egonya.

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi. Buat suami jatuh cinta kembali pada fisik ibu dengan cara memberikan pelayanan baru, gaya bercinta baru, tempat dan waktu berhubungan yang baru, suasana baru dsb.

Selanjutnya, kasih makan ego suami berupa memberi pujian, ucapan terima kasih dan cobalah untuk membangga-banggakan suami di depan anak-anak maupun keluarga besar.

Contoh juga sikap pelakor yang lain yakni bersikap seperti anak kecil yang takut kehilangan mainannya. Contohnya, bersikap manja ke suami, selalu memposisikan suami ibu seolah-olah pahlawan yang dinanti-natikan, dielu-elukan dan dibutuhkan keberadaannya.

Inshallah hal-hal seperti ini bisa membantu menumbuhkan kembali simpati suami terhadap ibu.

Jika disini ibu sudah mencoba tips yang saya bagikan tadi dan ternyata hasilnya suami masih bucin pada pelakor, maka jangan sungkan untuk menghubungi saya melalui DM instagram, inbox facebook, kirim pesan langsung di TikTok maupun chat WhatsApp.

Dengan berkonsultasi langsung, ibu bisa menjelaskan kondisi rumah tangganya secara detil kepada saya. Sehingga saya juga bisa membantu memberikan solusi yang tepat sesuai kondisi rumah tangga ibu. Jadi, bagi-bagi semua disini jangan sungkan mengirim pesan kepada saya ya.

>> Saya Siap Mengikuti Bimbingan Spiritual Mbak Meida <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp