MELULUHKAN HATI PASANGAN AGAR MAU MENDENGARKAN KATA-KATA KITA

Mbak, aku merasa tidak diperhatikan sama pacar karena dia sibuk main game terus. Mbak, aku merasa suamiku itu egois karena sering gak ada waktu untuk anak-anak. Mbak, aku tuh sebel karena istriku sudah berubah tidak seperti dulu sewaktu pacaran yang selalu kasih perhatian.

Jadi, bagaimana cara meluluhkan hati pasangan agar mau mendengarkan saran, perhatian dan kata-kata kita? Bagaimana cara meluluhkan hati pasangan agar mau kembali peduli dan sayang pada kita?

Caranya adalah dengan mengatakannya langsung pada pasangan Anda mengenai apa yang Anda inginkan. Kalau Anda sebal karena pacar main games katakan saja, aku merasa tidak diperhatikan karena kamu sekarang sibuk main game.

Suamiku sayang, aku ingin kamu lebih perhatian dan sering luangkan waktu untuk anak-anak kita. Istriku tercinta, aku mau kamu bersikap lebih hangat dan penuh perhatian seperti waktu kita pacaran dulu.

Gitu doang caranya. Sangat sederhana dan mudah sekali. Katakan dan jelaskan seperti apa yang Anda inginkan. Tidak perlu buat kata yang aneh-aneh, langsung saja to the point karena memang tidak ada kata-kata ajaib untuk membuat hati pasangan luluh.

Karena sebenarnya, yang bisa membuat pasangan Anda mau untuk mendengarkan saran dan kata kata dari Anda itu bukanlah apa yang Anda katakan. Bukan jenis pilihan katanya. Tapi karena memang sifat dari pasangan Anda sendiri yang sadar bahwa dia menghargai Anda dan sangat peduli dengan hubungan kalian.

Kata-kata teguran atau instruksi yang saya contohkan tadi, itu sama sekali tidak powerful, sangat sederhana dan biasa saja. Nothing’s special. Pasangan Anda lah yang spesial karena mau mendengarkan, mau belajar untuk beradaptasi, mau dibujuk dan mau dikoreksi oleh Anda.

Jika Anda sudah mengutarakan kata-kata dan saran dengan lembut serta sopan, tapi pasangan tetap tidak mau mengikutinya, artinya bukan kata-kata Anda yang salah. Bukan Anda yang salah ngomong. Melainkan Anda yang salah pilih pasangan.

Kenapa Anda mau berpasangan dengan orang dungu yang tidak mau dikoreksi dan dikasih saran? Seperti itu jawaban dari saya, kalau memang Anda belum menikah maka tinggalkan saja pasangan seperti ini dan carilah yang lebih dewasa dan mampu bertanggung jawab atas hubungan kalian.

Tapi kalau sudah terlanjur menikah, ya jangan putus asa dulu. Silahkan bisa hubungi melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Saya akan bantu berikan solusi yang tepat untuk Anda agar pasangan lebih mau mendengarkan kata-kata dan saran dari Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp