Tak Lagi Intim dengan Suami? Kobarkan Api Keintiman Pakai Ini

Intim tidak selalu bermakna hubungan badan, hubungan seksual atau hubungan suami istri. Intim disini lebih mengarah pada koneksi suami dan istri yang saling nyambung saat berkomunikasi, saling merasa nyaman berdekatan dan memahami kebutuhan satu sama lain.

“Dulu suami sering curhat masalah kantor Mbak, tapi sekarang tidak”

“Dulu suami suka godain, peluk atau pegang-pegang gak jelas, tapi sekarang tidak”

“Meski begitu, kita masih rajin berhubungan suami istri”

“Tapi saya merasa ada yang kurang, karena tidak ada lagi kehangatan seperti dulu”

Nah ini lho yang saya maksud dengan keintiman.

Suami dan istri bisa saja rajin berhubungan badan, tapi kehangatan seperti curhat, nyaman berdekatan, saling menggoda dan bercanda, tidak lagi ada.

Jika ini yang terjadi, berarti suami dan istri telah kehilangan keintiman. Dan, berdasarkan pengalaman saya mengatasi ratusan masalah rumah tangga, kehilangan keintiman seperti ini jauh lebih berbahaya dampaknya pada keharmonisan rumah tangga.

Contoh, istri sibuk mengurus anak dan rumah tangga sedangkan suami sibuk bekerja. Mereka berhubungan suami istri hanya sebagai bentuk formalitas. Di saat keintiman sudah tak lagi ada.

Lama-lama keseharian rumah tangga hanya akan menjadi rutinitas, istri punya dunianya sendiri, suami punya dunianya sendiri, di dalam rumah sikapnya dingin satu sama lain, berbicara hanya saat butuh atau saat ada urusan dengan anak dsb.

“Jika sudah terlanjur kehilangan keintiman, lalu apa yang harus kita lakukan untuk mengobarkan kembali api keintiman Mbak?”

Perbanyak sentuhan!

Sentuhan memiliki kemampuan untuk menciptakan koneksi instan diantara suami istri. Sentuhan memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan baik secara emosional maupun fisik.

Dan ini bermanfaat bagi keduanya, yakni yang menyentuh dan disentuh. Sentuhan fisik disini bukan berarti foreplay atau menggoda untuk lanjut ke hubungan ranjang ya.

Melainkan sentuhan ringan di sela-sela aktivitas, seperti pelukan, memainkan tangan saat nonton TV, sarapan, memberikan pijatan saat suami lelah, menggenggam tangan saat jalan bareng dsb.

Sentuhan fisik ini mendatangkan rasa simpati, kenyamanan, keamanan. Bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa saat kita disentuh oleh orang yang kita sayangi, alam bawah sadar kita akan membawa kita kembali pada momen pertama kali kita lahir di dunia kemudian mendapatkan sentuhan pertama dari seorang ibu.

Jadi, muncul rasa nyaman dan aman yang luar biasa.

Untuk memperbanyak sentuhan ini, tidak ada waktu khusus. Boleh dilakukan kapan saja. Apalagi jika ibu melakukannya secara spontan, itu akan jauh lebih bagus efeknya pada perasaan suami.

Contohnya saat suami jalan di depan ibu, kemudian ibu menggoda suami sambil memegang tangannya dsb. Jadi, itulah tips praktis dari saya.

Setelah mempraktikkan ini, kemudian ibu ingin mendapatkan bimbingan lain agar lebih mantap silakan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan saya melalui nomor 08586 7777 797. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Bimbingan Mbak Meida <<

Konsultasi di tempat saya bukan sekedar saya dengarkan seperti ibu yang biasanya curhat pada teman atau keluarganya. Saya menggunakan metode ilmiah yang saya gabungkan dengan ilmu spiritual.

Jadi inshallah setelah ibu mantap berkonsultasi, saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu.

Apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B, C dan D, keputusan apa yang harus ibu ambil dsb akan saya bantu arahkan.

Dan, tidak perlu khawatir karena data pribadi serta masalah klien menjadi rahasia saya. Jika ada kisah klien yang saya bagikan itu merupakan persetujuan klien bahwa kisahnya boleh dijadikan bahan pembelajaran bagi ibu-ibu semuanya.

Jangan ragu menghubungi saya, saya tunggu pesan dari ibu.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp