4 Kalimat yang Diucapkan Pria Beristri untuk Menipu Wanita

4 kalimat yang saya bagikan disini memang real diucapkan oleh pria beristri untuk menggaet wanita agar mau jadi selingkuhannya. Atau sekedar dicicipi tubuhnya.

Kenapa saya bagikan disini? Karena saya ingin wanita yang sering mendengar kalimat seperti ini sadar bahwa kalian sedang dibodohi.

Dan, para pria hidung belang ini tidak mungkin menceraikan istri serta meninggalkan anak-anaknya. Karena mereka sudah sangat nyaman dengan kondisinya saat ini.

Jadi, kalian para wanita yang sering mendengar kalimat ini tidak mungkin dijadikan satu-satunya wanita dalam hidup pria semacam ini.

Sebelum saya jelaskan detil kalimatnya apa saja, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai masalah asmara dan rumah tangga.

Jangan ragu, segan maupun takut. Dengan senang hati, saya akan menerima konsultasi dari Anda semuanya.

Tapi, perlu diingat bahwa konsultasi disini bersifat spiritual. Maka, solusi yang saya berikan pun berupa sarana spiritual.

Kalimat pertama, kalau jodoh gak akan kemana.

Jika pria yang mengatakan kalimat ini benar-benar mencintai Anda, maka dia tidak akan menyakiti Anda dengan cara membagi cintanya dengan orang lain.

Dia tidak akan pasrah pada keadaan yang ada atau bahkan tidak bertindak. Tapi, ingat lagi! Pria yang gentle bertanggung jawab terhadap 1 wanita yang telah dinikahinya secara sah.

Kalimat kedua, kita jalanin aja dulu.

Ini adalah tanda yang sangat jelas bahwa pria beristri yang mendekati Anda, tidak ingin terlihat memiliki status dengan Anda sehingga dia bisa lepas tanggung jawab kapanpun dia mau.

Kalimat ketiga, semua akan indah pada waktunya.

Kalimat ini memang terkesan halus dan romantis. Tapi, ini adalah tanda bahwa dia tidak memiliki tujuan dan perencanaan masa depan.

Kalimat keempat, biarkan semuanya mengalir.

Satu hal yang perlu Anda ingat! Hanya sampah dan kotoran yang mengalir mengikuti arus air. Untuk sebuah hubungan yang penting, kalimat biarkan mengalir tidak berlaku.

Saya sangat berharap, kalian para wanita yang mendengar kalimat ini sadar. Bahwa Anda sedang dibodohi dan tidak ada kejelasan untuk masa depan hubungan kalian.

Pria single yang bertanggung jawab, baik dan setia masih banyak. Jika Anda kesulitan mencarinya, saya akan bantu Anda melalui Buka Aura Daya Tarik.

Jika wanita sering didekati pria kurang ajar dan tak bertanggung jawab, sering sial dalam hal asmara, maka buka aura bagus untuk meluruhkan energi negatif tersebut.

Sehingga, aura wajah Anda nanti lebih cerah dan mudah menarik simpati lawan jenis. Untuk mengikuti buka aura, bisa hubungi saya melalui telp./WA di nomor 08111264401. Atau klik link WhatsApp otomatis pada link berikut > Saya Mau Buka Aura <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp