BERBAHAYA! Ini Akibat Cemburu Berlebihan pada Suami

Cemburu tanda cinta! Orang yang mengatakan hal ini sebenarnya sedang merasa tidak aman. Merasa takut kehilangan.

Merasa bahwa orang-orang yang ada di dekat pasangan Anda adalah orang-orang yang menarik dan keren. Sehingga, akan sangat mudah untuk membuat pasangan Anda tertarik pada mereka.

Inilah kenapa saya mengatakan bahwa cemburu itu bukan tanda cinta. Melainkan, tanda bahwa pasangan Anda merasa sirik dengan Anda yang lebih menarik dan keren.

Saat awal berpacaran, seluruh bunga asmara cinta yang bersemi membuat Anda kuat dan tidak punya waktu untuk cemburu.

Anda sangat percaya diri sehingga bisa mempercayai pasangan, menyayanginya, memahaminya, memaafkan kesalahannya, menyediakan kelonggaran padanya dan melalui segala rintangan.

Itulah cinta, sebuah kondisi yang membuat Anda selalu mengiyakan apapun yang dia lakukan. Tapi, ketika pasangan sudah mulai cemburu dia akan berubah drastis.

Misalnya, suami tiba-tiba romantis dan hangat, Anda berprasangka buruk bahwa dia sedang menutupi sesuatu.

Suami terasa berjarak dan dingin, Anda takut dia menyimpan selingkuhan. Suami berjanji berubah agar Anda tidak cemburu lagi, tapi Anda tetap takut dan mengekangnya.

Takut ini, takut itu, takut sana, takut sini. Perlahan tapi pasti, cemburu menggerogoti kemampuan Anda untuk mencintai.

Anda tidak lagi santai terhadap suami. Anda jadi dingin, pedas, sensitif, mencurigai, diam-diam menginvestigasi, posesif, melarang ini-itu, bahkan sering juga sampai melukai pasangan dan pihak-pihak yang mengancam lainnya.

Sedih gak kalau seperti ini? Susah kan kalau seperti ini terus. Anda akan sakit-sakitan, merasa tertekan, tidak bisa rileks menghadapi kehidupan rumah tangga.

Anda terus mencurigai dan merasa tidak aman setiap waktu. Jadi, saran saya ketika Anda merasa cemburu cobalah untuk tingkatkan skill Anda.

Perluas wawasan dan pergaulan Anda. Sehingga, Anda tidak punya waktu untuk cemburu. Yang Anda miliki adalah, ketika Anda pulang dari sebuah kegiatan, Anda cerita pada suami.

Tadi, aku mengerjakan ini dan itu. Aku suka dan aku punya banyak hal menyenangkan untuk dikerjakan. Sekarang, aku sudah bisa masak, aku bisa bikin desert dan lain sebagainya.

Waktu Anda, Anda gunakan untuk hal yang positif. Sehingga, Anda tidak punya waktu untuk menekan dan cemburu pada suami.

Seperti itu saran saya. Dan, bagi yang ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga bisa hubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp