Waspada! 5 Badai Rumah Tangga ini Pasti Dialami Semua Pasangan

Jika Anda menikah dengan niat agar tidak kesepian itu kurang tepat. Karena setelah menikah pun Anda bisa saja kesepian jika Anda merasa pasangan tidak memenuhi ekspektasi Anda.

Maka mengisi waktu luang agar tidak merasa sepi adalah tanggung jawab diri masing-masing.

Jika Anda niat menikah untuk mencari kebahagiaan, itu juga kurang tepat. Ketika Anda masih jomblo pun Anda tetap bisa bahagia. Maka membahagiakan diri adalah tanggung jawab Anda sendiri.

Niat menikah harus diganti dengan niat beribadah bersama. Agar tiap hal yang Anda lakukan dalam pernikahan selalu dinilai ibadah dan ibadah itu rasanya akan lebih tenang jika ada teman yang Anda yakini bisa membantu Anda menjadi lebih baik.

Nah, kalau niat menikah sudah tertata seperti ini, ke depannya kalian akan lebih mampu menghadapi cobaan apapun dalam sebuah pernikahan.

Jadi, biasanya dalam rumah tangga ada 5 badai yang selalu dialami oleh semua pasangan.

Pertama, Seks atau Hubungan Intim

Di awal pernikahan, biasanya pasangan sama-sama semangat. Tapi, bertahun-tahun berjalan keintiman emosional dan fisik bisa menjadi prioritas ke sekian. Dan, lama-lama ini akan jadi masalah.

Kedua, Ikut Campur Keluarga

Terkadang, intervensi dari keluarga itu sangat kuat. Mungkin pasangan mengutamakan keluarganya. Atau, banyak juga keributan yang terjadi antara mertua dan menantu.

Ketiga, Impian Belum Terwujud karena Beda Prinsip

Perdebatan dalam rumah tangga bisa terjadi karena beda pendapat. Tentu masing-masing pihak harus berpikir secara realistis, tak semua bisa bertemu sejalan. Di sinilah Anda perlu belajar menenangkan diri.

Keempat, Masalah Uang

Terkadang, suami sudah bekerja keras tapi istri selalu merasa kurang. Sebaliknya, ada juga suami yang malas-malasan dan istri yang harus banting tulang.

Kelima, Perselingkuhan

Semua badai yang saya sebutkan tadi, itu terkadang berujung dengan perselingkuhan. Dan, ini merupakan badai paling hebat dalam sebuah rumah tangga.

Apabila ada pasangan yang mampu melalui badai ini sampai rumah tangganya bisa kembali harmonis lagi, maka saya berani katakan bahwa mereka telah mendapatkan ridho dari yang Maha Kuasa untuk tetap bersama.

Nah, bagi Anda yang rumah tangganya sedang diuji dengan salah satu dari badai ini silakan bisa menghubungi saya melalui kontak 08111264401.

Melalui kontak tersebut, saya akan bantu memberikan solusi praktis yang bisa mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp