7 Tanda Pernikahan Anda Sudah Tak Bisa Diselamatkan

Pernikahan tidak hancur dalam sehari.

Hancurnya pernikahan dimulai dari pasangan yang suka menumpuk masalah-masalah kecil yang kadang dianggap sepele.

Dan, ada begitu banyak tanda pernikahan tidak dapat diselamatkan. Ya, dari hal-hal kecil seperti ini. Untuk mengetahui apa saja hal kecil itu, Anda bisa dengarkan informasi saya secara detil berikut.

Sebelumnya, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, ibu bisa berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga apapun.

Perlu diingat, konsultasi di tempat saya bersifat spiritual. Mungkin, saya akan berikan ibu solusi berupa sarana spiritual untuk membantu mempermudah hajat yang ibu inginkan dalam rumah tangga. Karena saya yakin, ikhtiar lengkap harus optimal lahir dan batin.

Tanda pertama, pernikahan tak bisa diselamatkan; tak ada kontak fisik

Hampir atau tidak ada sama sekali keintiman fisik. Keintiman adalah cara untuk mengekspresikan cinta, empati, ikatan emosional dan pengertian.

Kontak fisik tidak harus selalu tentang seks. Pelukan sederhana atau tepukan lembut di punggung juga sangat penting. Jadi, apakah ibu dan suami masih intim selama ini

Tanda kedua, kalian telah kehilangan rasa hormat

Coba tanyakan pada diri sendiri, apakah ibu masih menghormati suami? Apakah suami masih menghargai ibu sebagai pasangan dan kekasih hati?

Ketika salah satu dari kalian, sudah kehilangan rasa hormat maka sulit untuk kembali harmonis ke depannya.

Tanda ketiga, komunikasi kalian selalu dalam bentuk perdebatan

Setiap hubungan pasti ada konflik. Idealnya, setelah konflik selesai kalian akan berdiskusi. Tapi, kali ini berbeda. Kalian terus-menerus bertengkar tiap kali berdikusi.

Tanda keempat, kurang kompromi

Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam tiap hubungan. Pasangan dengan hubungan yang sehat, mereka menemukan titik terang dengan kompromi dan mendengarkan pendapat masing-masing.

Tapi, tanda pernikahan yang tak bisa diselamatkan, salah satu diantara kalian bersikap kaku dan sulit diajak kompromi.

Tanda kelima, ada perselingkuhan yang terjadi

Mungkin ibu atau suami sedang berselingkuh. Ini adalah tanda nyata bahwa pernikahan tidak mudah diselamatkan.

Namun, jika ibu berikhtiar secara optimal lahir dan batin, insyallah akan selalu ada kejaiban untuk mengembalikan keharmonisan. Salah satu ikhtiar spiritual yang bisa Anda coba adalah dengan memanfaatkan Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan energi khusus yang bisa membantu membuka aura daya tarik ibu untuk suami, mengunci birahi suami hanya untuk ibu dan melunakkan hati suami agar lebih mudah mendengarkan ibu.

Saat memaharkan Kalung Sakinah, ibu tidak hanya mendapatkan kalung. Tapi, juga mendapatkan bimbingan khusus dari saya sesuai dengan masalah rumah tangga yang ibu alami.

Saya berikan bantuan sampai ibu bisa menemukan jalan keluar terbaik. Untuk berkonsultasi dan pemaharan Kalung Sakinah, ibu bisa menghubungi nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Mau Pesan Kalung Sakinah Istimewa <

Tanda keenam, ketidakmampuan meminta maaf atau memaafkan

Beberapa pasangan merasa sulit untuk meminta maaf atas kesalahan yang mereka lakukan. Di satu sisi, ada juga yang sulit menerima permintaan maaf. Yang membuat kita jadi seperti ini adalah EGO yang besar.

Jika ini terjadi pada rumah tangga Anda, hati-hatilah! Lama-lama jika diteruskan, bisa membuat pernikahan Anda tidak bisa diselamatkan.

Tanda ketujuh, kesulitan keuangan

Keuangan memainkan peran penting dalam pernikahan. Misalnya, jika suami tidak bertanggung jawab. Istri yang tidak pandai mengelola emosi dan keuangan.

Mereka tidak menghasilkan sama banyaknya, di saat kebutuhan makin hari makin menjepit. Hal ini bisa menimbulkan ketegangan terus menerus sehingga membuat pernikahan terasa tidak nyaman.

Jadi, poin manakah yang ibu dan suami alami saat ini? Jangan lupa, bagikan pengalaman kalian di kolom komentar ya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp