Percepat Putusnya Suami dan Pelakor dengan Kekuatan Batin Ini

Luka batin pasca diselingkuhi suami tidak akan mudah disembuhkan. Butuh proses penyembuhan waktu yang sangat lama. Bahkan setelah istri mampu bangkit, bersikap biasa saja dan menertawakan perselingkuhan suaminya, luka batin itu tetap ada.

Tetap menyakitkan dan menyesakkan dada tiap kali istri mengingatnya. Itulah kenapa saya sebut ini sebagai bencana bagi mental seorang istri jika dia terus menerus bertahan dengan suaminya yang tak bisa melepas selingkuhannya.

Dari hari ke hari, luka itu akan makin dalam serta makin sulit untuk disembuhkan. Pekerjaan terganggu, proses pengasuhan anak-anak terabaikan bahkan kesempatan untuk menghibur serta merawat diri sendiri pun hilang.

Ibu sudah tidak sempat melakukan atau memikirkan apapun selain fokus bersikeras untuk melepaskan suami dari selingkuhannya.

Inilah yang saya khawatirkan. Ketika seorang istri bertahan dengan rumah tangga yang panas seperti neraka, energi aura daya tariknya akan melemah. Ibarat baterai dalam HP ibu, dayanya melemah sehingga tak ada kekuatan untuk digunakan.

Ibu tak ada energi maupun semangat untuk mengerjakan hal lain, karena energi positif itu sudah terkuras dan terkikis oleh kecemasan, kebingungan dan kesedihan yang tak ada ujungnya ini.

Ibu menjadi sensitif, mudah emosi, tidak tenang, selalu merasa cemas hingga mengakibatkan penyakit fisik maupun psikis.

Istri yang bertahan dengan suami tukang selingkuh, mereka akan selalu merasa insecure dan kehilangan kepercayaan diri. Dia merasa rendah diri, menganggap dirinya bukan wanita terbaik dan tak pantas dicintai.

Dia akan mulai membanding-bandingkan dirinya dengan wanita lain dan ini membuat hatinya makin ciut. Jika perasaan negatif seperti ini diterus-teruskan, maka inilah bencana mental bagi seorang istri.

Itulah kenapa, ikhtiar pertama yang perlu dilakukan istri ketika ingin bertahan dengan suami tukang selingkuh, bukan memutuskan suami dengan selingkuhannya. Melainkan, menyembuhkan luka batinnya lebih dulu.

Inilah kunci mempercepat putusnya suami dengan pelakor! Ketika luka batin disembuhkan lebih dulu, maka istri akan lebih siap mengembalikan keharmonisan rumah tangganya.

Dan, untuk menyembuhkan luka batin ini ibu bisa berikhtiar melalui Kalung Sakinah Permata Merah. Ini sarana spiritual dari emas asli dengan hiasan liontin permata merah. Liontinnya ini khusus menggunakan permata merah karena secara alami permata merah sendiri telah mengandung ion negatif yang baik bagi tubuh.

Energi ion negatif pada permata merah membantu menurunkan kandungan level serotonin dalam darah sehingga menimbulkan efek relaksasi dan pelebaran saluran napas.

Sehingga saat istri yang memiliki luka batin atau trauma pasca diselingkuhi ini mengenakan permata merah, dia akan jadi lebih tenang, mampu mengontrol emosi dan kebal terhadap tekanan maupun stres.

Stelah diselingkuhi, istri tidak bisa langsung ngotot, “saya mau putuskan suami dengan pelakor Mbak!”, “saya mau kembalikan keharmonisan rumah tangga saya Mbak!”

Semua ikhtiar ibu akan sia-sia karena dalam prosesnya, ibu akan mengalami emosi naik turun, serangan panik, cemas berlebihan, tidak bisa percaya lagi pada suami, sensitif dan meluapkan emosi pada orang lain.

Jika ini yang terjadi, suami bukannya kembali bersimpati, dia justru makin illfeel pada ibu. Nah, emosi yang naik turun, terjadi karena luka batin ibu masih basah, itulah mengapa perlu diobati dulu pakai energi Kalung Sakinah Permata Merah.

Saya juga menambahkan energi doa buka aura daya tarik untuk mengembalikan cinta dan gairah suami seutuhnya pada istri.

Sehingga energi Kalung Sakinah “Permata Merah” ini sangat lengkap bagi penyembuhan luka batin dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Nah, bagi ibu yang siap berikhtiar untuk mengobati luka batin dan mengembalikan cinta serta gairah suami pasca berselingkuh, bisa melalui Kalung Sakinah Permata Merah.

Silakan bisa menghubungi nomor konsultasi saya melalui chat WhatsApp maupun telepon di nomor +628111 26 4401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Kalung Sakinah Permata Merah <<

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp