Ini Bahaya Nasihati Suami yang Lagi Jatuh Cinta sama Pelakor

Sama istri kasar, sama pelakor lembut banget. Ada yang mengalami seperti ini?

Saat suami ibu jatuh cinta pada pelakor, bagian korteks visual di otaknya menjadi aktif. Ini membuat oksitosin suami ibu meningkat, sehingga suami ibu lebih mampu mengontrol stres dan tekanan.

Selain itu, bawaannya suami ibu jadi lebih lembut serta penyayang. Saat momen ini terjadi segala keputusan yang dibuat suami dipimpin oleh emosinya. Suami ibu tak mampu berpikir logis.

Kondisi ini juga menyumbang ilusi di otak suami ibu seolah-olah dia cocok dalam segala hal dengan selingkuhannya. 

Jadi ya percuma kalau ibu menasihati suami;

“Mas tinggalkan dia ya, apa yang kamu lakukan ini gak baik”

“Kasihan anakmu, ibumu, mereka tersakiti lho karena tindakanmu ini”

Gak bakal digubris buk! 

Itulah kenapa muncul pepatah jangan menasihati orang yang sedang jatuh cinta. Karena dia berpikir menggunakan emosinya, bukan menggunakan logikanya.

Suami ibu berada dalam kondisi mabuk, sehingga jika diajak berdiskusi mengenai dampak selingkuh, kesehatan mental anaknya, hati ibu yang terluka dsb, suami ibu tidak merespon dengan baik. Dia justru murka dan amarahnya dilampiaskan pada ibu.

Jadi, saran saya ketika suami ibu sedang jatuh cinta pada pelakor, jangan dinasihati! Bisa-bisa ibu yang terkena dampak amarah suami.

“Lalu melihat suaminya kasmaran dengan wanita lain, istri hanya bisa diam begitu Mbak?”

Tentu saja tidak! Di balik momen suami jatuh cinta, ada kabar bahagianya. Yakni reaksi kimiawi jatuh cinta ini bersifat sementara.

Suami ibu bisa sadar dari mabuk kepayang yang dia rasakan. Suami ibu bisa kembali berpikir rasional seperti sedia kala.  Tapi cara melawannya tidak pakai nasihat. Melainkan harus menggunakan ikhtiar spiritual.

“Ikhtiar spiritual itu yang seperti apa Mbak?”

Untuk ini, bisa langsung menghubungi saya melalui chat WhatsApp maupun telepon di nomor +628111 26 4401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Mengikuti Bimbingan Spiritual Mbak Meida <<

Bimbingan rumah tangga di tempat saya bersifat psiko spiritual. Saya menggabungkan ilmu psikologi dengan kekuatan spiritual.

Jadi, saya tidak sekedar mendengarkan curhatan ibu seperti saat ibu curhat pada teman atau keluarganya.

Saya lengkapi bimbingan dengan ikhtiar spiritual menggunakan energi doa dan buka aura. Saya bantu bukakan aura ibu, agar lebih kuat, berdaya, bermuatan positif sehingga ibu lebih mudah mempengaruhi suami.

Nasihat ibu untuk suami bisa lebih memiliki power dan lebih didengarkan.

Apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B dan C, keputusan yang harus ibu ambil dsb akan saya bantu arahkan berdasarkan realitas.

Inshallah ikhtiar kita lebih optimal. Karena ada ikhtiar lahir berdasarkan realitas dan dilengkapi doa serta energi buka aura.

Nah, bagi ibu yang saat ini ingin segera menyelesaikan masalah rumah tangganya, jangan segan menghubungi saya ya.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp