INGIN MEMILIKI WANITA YANG SUDAH BERSUAMI, GIMANA CARANYA?

 

Ingin memiliki wanita yang sudah bersuami, gimana caranya? Caranya adalah bunuh suaminya, kemudian nikahi istrinya. Kan sudah jadi janda tuh, jadi gak masalah. Tapi kalau suaminya belum meninggal atau belum meninggalkan istrinya secara hukum dan agama, jangan didekati dulu. Karena itu tidak baik.

Memang sebenarnya ini bukan hak saya untuk menasihati Anda seperti ini. Tapi, kalau Anda minta bantuan kepada saya untuk mendapatkan wanita yang sudah bersuami maka, saya harus memberikan solusi yang tepat. Yang bermanfaat bagi Anda dan tidak membuat saya makin dosa.

Kalau memang Anda mantap ingin mendapatkan istri orang dan berani melakukan solusi ekstrim tadi, silakan boleh dilakukan. Tapi saya tidak tanggung dengan resikonya. Saran saya tentu saja lebih baik mencari wanita lain yang memang masih single. Wanita single di dunia ini masih banyak kok.

Tapi, Mbak Meida saya terlanjur jatuh cinta sama dia. Cinta itu datang karena terbiasa. Kalau baru sekali bertemu, kemudian Anda merasa cocok itu namanya jatuh suka. Bukan jatuh cinta. Karena cinta itu adalah investasi yang sudah Anda lakukan berkali-kali untuk dia.

Investasi itu adalah apa yang Anda berikan dan lakukan untuk dia berkali-kali, kemudian akhirnya Anda merasa terikat dan sayang kepada dia. Tapi ingat, hal ini tidak otomatis membuat dia juga sayang kepada Anda kalau dia tidak melakukan investasi yang sama kepada Anda.

Mungkin di awal Anda dan dia bisa saling memberi, tapi lama-kelamaan kalian akan merasakan kejenuhan yang luar biasa. Hal ini terjadi karena hubungan kalian tidak dilandasi dengan rasa sayang yang tulus, melainkan lebih karena nafsu dan obsesi ingin memiliki. Jadi, kalau sensasi itu hilang, maka hilang juga rasa sayang Anda kepada dia.

Maka, lebih baik cari wanita lain yang single. Yang mau diajak berhubungan serius dan mau sama-sama menjadi orang yang lebih baik. Kalau Anda ingin berkonsultasi masalah asmara, seks, rumah tangga atau yang berkaitan dengan masalah ini silakan bisa hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp