Hanya dalam 4 Hari Suami Putuskan Pelakor Langsung di Depan Istri

(Mbak Meida membaca pesan WhatsApp dari klien di ruang tengah bawah)

“Alhamdulillah! Bersyukur sekali bisa bertemu Mbak Meida. Hanya dalam 4 hari setelah pakai Cincin Sakinah, suami mengajak saya dan pelakor bertemu bertiga. Disitu suami tegas memutuskan pelakor langsung di depan saya.”

Ini adalah pesan WhatsApp dari klien saya yang berikhtiar melalui Cincin Sakinah yang energinya fokus untuk mengunci birahi suami.

Klien saya mengetahui sang suami kecantol sama rekan kerjanya di kantor. Dilihat dari chat mereka di grup kok kelihatannya mesra dan saling memperhatikan, kemudian klien saya minta tolong pada saya untuk dibacakan auranya.

Setelah saya bantu bacakan auranya, saya langsung sarankan pada beliau untuk memanfaatkan Cincin Sakinah agar birahi suami fokus hanya pada istri.

Alhamdulillah berkat ikhtiar klien saya yang memang gigih, niatnya juga luar biasa kuat, hanya dalam 4 hari suami lunak hatinya dan memutuskan hubungan dengan pihak ketiga bahkan langsung di depan istrinya sendiri.

Karena telah merasakan manfaat dari Cincin Sakinah, akhirnya beliau menukar cincin tersebut menjadi Kalung Sakinah.

Tujuannya agar energinya meningkat, lebih kuat dalam mempengaruhi suami dalam hal kebaikan dan menjaga suami agar benar-benar fokus hanya pada istri.

Jadi, untuk ibu-ibu yang sudah punya Cincin Sakinah, lalu ingin meningkatkan energinya agar hajatnya bisa segera tercapai, bisa menukar tambahnya menjadi Kalung Sakinah.

Nah sekarang, saya mau ajak ibu-ibu melihat saya mempersiapkan Kalung Sakinah untuk klien saya ini. Bagaimana bentuk Kalung Sakinahnya, pusat energinya dimana, cara memanfaatkannya bagaimana dsb. Yuk, kita ke ruangan saya yang biasanya saya gunakan untuk memproses energi.

(Mbak Meida naik ke ruangan atas)

Disinilah saya biasanya fokus memproses energi sarana spiritual. Sudah disiapkan oleh asisten saya untuk Kalung Sakinahnya.

Saya jelaskan dulu pelan-pelan bagaimana sebuah kalung emas bisa mempengaruhi suami agar memutuskan selingkuhannya.

Sebenarnya yang melunakkan hati suami dan mendorongnya meninggalkan pelakor itu bukan kalung ini. Kalung Sakinah hanya media tempat saya mengisi energi doa.

Saya pilih kalung emas agar klien saya yang rata-rata wanita ini lebih percaya diri mengenakannya. Karena penampilan wanita itu akan lebih cantik dan elegan saat mengenakan perhiasan, apalagi di bagian leher. Bagian tubuh yang sebenarnya diam-diam sering diamati suami.

Nah, doa yang saya isikan ke Kalung Sakinah ini ada 3. Pertama, doa agar komunikasi ibu dan suami terbuka, luluh hatinya dan tiap kata yang ibu ucapkan lebih didengarkan suami.

Doa kedua yang saya isikan adalah fokus suami terkunci hanya untuk istri. Doa ketiga yang saya isikan adalah keharmonisan dan kesetiaan selalu menyertai rumah tangga klien saya.

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Saya memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga klien saya.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini tidak perlu khawatir ya karena energinya positif.

Pusat dari energi Kalung Sakinah terletak pada liontinnya ini. Itulah kenapa klien saya yang memiliki Kalung Sakinah, selalu saya sarankan untuk mendekatkan diri ke suaminya agar sang suami bisa melihat langsung kemilau cahaya dari emas aslinya ini.

“Lalu bagaimana dengan saya Mbak, saya kan menjalani pernikahan jarak jauh dengan suami?”

Tidak masalah!

Ada doa khusus yang saya berikan jika ibu dan suami menjalani pernikahan jarak jauh. Doa ini jika dibaca secara konsisten sembari ibu mengelus Liontin Sakinahnya, inshallah bisa menembus alam bawah sadar suami sehingga sukmanya teringat kembali pada ibu.

Itu dia beberapa penjelasan saya mengenai Kalung Sakinah. Jika ibu ingin menjelaskan masalahnya rumah tangganya secara lebih detil dan tertarik berikhtiar melalui Kalung Sakinah seperti banyak klien saya yang lain, bisa menghubungi nomor konsultasi di +628111 26 4401. Bisa melalui chat WhatsApp maupun telepon atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Memaharkan Kalung Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp