PERHATIKAN! INILAH 5 TANDA PERNIKAHAN TIDAK BAHAGIA

 

Beberapa waktu lalu saya baca whatsapp story klien saya dan jujur saya terhibur dengan itu. Gambarnya itu adalah ada ayam jago yang dulu tubuhnya berisi kemudian berubah jadi kurus dan bulunya awut-awutan. Gambar ini adalah analogi sederhana dari seorang pria yang sudah menikah, kemudian berubah menjadi tidak terurus.

Dari gambar ini saya jadi terinspirasi untuk membuat video ini mengenai tanda-tanda pernikahan yang tidak bahagia. Jadi, memang itu benar gambar yang saya lihat tadi bahwa pria kalau tidak bahagia dengan pernikahannya kemungkinan penampilan akan semakin tidak karuan. Sama halnya dengan wanita sih, kalau memang dia bahagia dengan pernikahannya saya yakin akan makin segar penampilannya.

Nah, selain penampilan masih ada 4 tanda lagi yang menunjukkan bahwa pernikahan kalian tidak bahagia. Yang kedua adalah merasa kesepian. Padahal sudah menikah, tapi masih merasa kesepian dan merasa sendiri.

Dulu sewaktu masih jomblo selalu berdoa kepada Tuhan semoga segera didatangkan jodohnya agar tidak kesepian. Tapi setelah menikah, ternyata tidak ada bedanya. Mau sendiri atau berdua, rasanya tetap sendiri. Suami atau istri tidak benar-benar peduli dengan Anda dan yang dia pedulikan hanya pekerjaan atau hobinya.

Tanda ketiga adalah komunikasi tidak terbuka. Suami atau istri seringkali bersikap egois terkait dengan keputusan yang dia buat. Punya pasangan, tapi seperti tidak punya pasangan karena tiap masalah selalu diselesaikan sendiri dan tidak melibatkan Anda. bahkan tidak jarang Anda mengetahui masalah pasangan dari orang lain, bukan dari mulut pasangan Anda sendiri.

Tanda keempat adalah tidak menghormati satu sama lain. Merasa dirinya paling hebat dari pasangannya. Merasa dirinya paling banyak berkorban untuk kemajuan rumah tangganya. Tidak mengaca bahwa dirinya ini juga punya kelemahan. Akhirnya, sifat-sifat seperti ini membuat seseorang tidak menghormati pasangannya. Kalau sudah tidak dihormati ya sudah jelas, pernikahan itu tidak akan berjalan kompak dan harmonis. Yang ada hanya uring-uringan saja.

Tanda kelima adalah keintiman yang semakin berkurang. Merasa muak dengan pasangannya hampir setiap hari. Sebenarnya kalau muak biasa sih, itu wajar. Karena dalam rumah tangga pasti ada masa up and down. Tapi kalau hampir tiap hari merasa muak, tidak nyaman dan malas untuk intim atau mesra kembali, itu bahaya. Jelas itu adalah pernikahan yang tidak bahagia.

Nah, kalau Anda merasa pernikahan sudah ada tanda-tanda tidak bahagia seperti ini saran saya segera konsultasikan kepada saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.. Karena tanda-tanda tidak bahagia ini kalau diteruskan bisa berbahaya bagi keberlangsungan rumah tangga Anda.

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp