Fakta: Setelah Kembali pada Istri, Suami Masih Rindu Selingkuhannya

Kalau bicara soal perselingkuhan, tidak akan pernah ada habisnya. Ada banyak faktor, ada beberapa jenis kepribadian dan karakter yang perlu dipelajari.

Jadi, perselingkuhan itu tidak pernah sesederhana yang Anda pikirkan. Suami melihat wanita cantik kemudian selingkuh. Istri melihat pria yang lebih mapan kemudian selingkuh.

Tidak sesederhana itu. Anda harus melakukan introspeksi diri yang dalam untuk melihat penyebab terjadinya perselingkuhan. Dan, itu butuh waktu.

Bahkan, ketika Anda sudah tahu kesalahan Anda kemudian memperbaiki diri dan akhirnya suami mau untuk kembali pada Anda, mau untuk memperbaiki kesalahannya, suami Anda tidak serta merta bisa langsung lepas.

Dia masih akan tetap dibayang-bayangi oleh selingkuhannya. Itulah kenapa, biasanya klien saya yang sudah sudah berhasil mengembalikan suaminya melalui sarana spiritual Mustika Keharmonisan Rumah Tangga, biasanya langsung saya minta untuk memutuskan sukma suami dengan selingkuhannya melalui sarana Kristal Pemutus Cinta.

Jadi, Kristal Pemutus Cinta adalah sarana spiritual berupa batu alam yang bisa membantu memutuskan hubungan suami dengan selingkuhannya secara batiniah.

Sehingga nanti, insyallah akan benar-benar putus. Pasangan kalau mengatakan putus secara verbal, biasanya kenangan dan ikatan batin itu masih ada.

Jadi, perlu diputuskan secara batiniah juga melalui Kristal Pemutus Cinta.

Cara penggunaan Kristal Pemutus Cinta itu mudah sekali. Anda hanya perlu menyimpannya di kamar Anda, kemudian energinya tiap malam akan bekerja untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

Khususnya, untuk memutuskan energi suami dengan selingkuhannya. Agar setelah dia putus dengan selingkuhannya, dia benar-benar bisa berhenti dan tidak lagi mengingat selingkuhannya.

Jika Anda mantap berikhtiar untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda, silakan bisa menghubungi saya di nomor telepon 08111264401.

Atau klik chat WhatsApp otomatis pada link berikut >> Saya Siap Memaharkan Kristal Pemutus Cinta <<

Pria ini memang banyak maunya. Setelah memperbaiki hubungan dengan pernikahannya, setelah mau kembali pada istrinya, pria masih merindukan perselingkuhannya.

Dia ingin semuanya terpuaskan dalam sekali waktu. Mulai dari kehangatan rumah tangga dengan istrinya hingga kepuasan seks dengan seseorang yang baru.

Dan, seringkali yang membuat pria senang dengan perselingkuhannya adalah karena dia bisa menikmati hubungan seks tanpa ada tanggung jawab yang harus dipegang.

Tidak perlu membiayai hidup selingkuhannya secara full. Mungkin ada pria yang membiayai kos, bayarin kuliah hingga kebutuhan hidupnya, tapi tanggung jawab moril sebagai pasangan yang sah itu tidak ada.

Dan, ini seringkali yang menjadi beban bagi seorang pria. Nah, dalam perselingkuhan, pria tidak perlu bertanggung jawab secara penuh.

Ini yang membuat mereka merindukan perselingkuhan. Kucing-kucingan dengan istri, sembunyikan ini dan itu.

Alam bawah sadar pria itu suka tantangan, maka hal-hal seperti ini itu ngangenin bagi mereka.

Jadi, kalau suami Anda sudah mau kembali tapi masih sering mengingat selingkuhannya, segera diputus sukma suami dengan selingkuhannya melalui Kristal Pemutus Cinta.

Saya akan bantu melalui usaha spiritual tersebut untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda. Untuk pemesanan silakan Anda bisa menghubungi saya dengan cara chat WhatsApp otomatis berikut.

>> Saya Siap Memaharkan Kristal Pemutus Cinta <<

Loading

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp