3 Kebodohan yang Dilakukan Istri Saat Tahu Suaminya Selingkuh

Kalau Anda tahu suami selingkuh, lalu berani melakukan 3 hal ini artinya Anda adalah istri yang BODOH!

Apa saja 3 hal yang saya maksud ini? Silakan simak info ini sampai akhir dan jangan lupa catat nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi pada saya mengenai bagaimana cara mengembalikan cinta suami yang sudah terlanjur selingkuh.

Yang namanya hidup, kita tidak bisa meminta dan berharap yang enak-enak saja. Kita tidak bisa mengatur Tuhan untuk memberikan semua yang baik sesuai harapan kita.

Semua hal yang sudah Anda rencanakan dengan baik untuk masa depan rumah tangga Anda, bisa jadi berubah dalam seper sekian detik hanya karena kehadiran wanita lain di hati suami Anda.

Anda tidak bisa menodong dan berontak kepada Tuhan, kenapa harus rumah tangga saya? Padahal saya selalu setia dan baik dalam melayani suami. Saya tidak berhenti berdoa dan berusaha memberikan yang terbaik untuk agama saya.

Tapi, kenapa Tuhan tega dengan memberikan ujian perselingkuhan dan pengkhianatan seperti ini untuk rumah tangga saya?

STOP! Berhenti berprasangka buruk atas ujian yang sedang Tuhan berikan pada Anda. Jadi, inilah kebodohan pertama yang harusnya tidak Anda lakukan.

Kalau Anda terus mengeluhkan masalah yang sedang dititipkan Tuhan pada Anda, maka tanpa Anda sadari Anda akan melakukan kebodohan kedua yakni marah dan kecewa pada suami secara berlebihan.

Ketika suami salah, Anda boleh marah. Anda boleh ungkapkan semua uneg-uneg Anda, tapi cukup lakukan itu satu kali saja. Dan, jangan sampai berlebihan sampai mengekang suami.

Anda jadi melarang dia melakukan ini dan itu, muncul kecurigaan-kecurigaan lain Anda lebih-lebihkan. Hal ini membuat suami jenuh dan makin tidak betah dengan sikap Anda.

Kalau Anda terus marah, Anda akan lakukan kebodohan ketiga yakni terus-terusan mencurigai dan mengungkit kesalahan suami.

Bisa jadi, setelah ketahuan Anda suami menyesal dan ingin kembali harmonis dengan Anda. Tapi, Anda terus menyindir dan mengungkit-ungkit kesalahan suami sampai membuat telinganya panas. Ya, makin gak betah dia di rumah.

Jadi, saya harap Anda bisa menghindari 3 kebodohan ini dan kalau sudah Anda hindari segera hubungi saya di nomor konsultasi 08111264401.

Saya akan berikan sarana pengasihan khusus untuk mengunci nafsu birahi suami Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp