Ingin Suami Bucin Setengah Mati? Jadikan Dia Pemimpin Seperti Ini

Jika ibu merasa suami tidak mencintai ibu sesuai harapan ibu, silakan simak pembahasan ini sampai akhir. Karena sepanjang pembahasan, saya akan menjelaskan detil bagaimana cara agar suami mencintai ibu sesuai harapan ibu.

Sebelumnya silakan ibu catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor konsultasi ini, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur.

Jika ibu mantap berikhtiar bersama saya, saya akan bantu berikan solusi dan bimbingan khusus agar masalah ibu bisa cepat selesai.

Oleh Yang Maha Kuasa, suami ibu diciptakan menjadi seorang pemimpin. Dan, dalam menjalani kodratnya sebagai pemimpin ini, Tuhan memberi pria 3 keistimewaan.

Pertama, kekuatan fisik yang lebih besar daripada wanita.

Meskipun secara fisik kecil, tapi yang namanya pria tetap lebih kuat secara fisik. Sedangkan wanita lebih lemah dan lembut secara fisik.

Kedua, Tuhan membekali pria dengan sifat yang lebih stabil daripada wanita.

Kita, para wanita tiap satu bulan sekali dipengaruhi oleh fluktuasi hormon. Dan, ini menyebabkan kita mengalami gangguan emosi yang dapat mengganggu konsistensi penilaian kita. Maka, kurang secara umum wanita kurang pantas jadi pemimpin.

Ketiga, Tuhan menugaskan pria menjadi pemberi nafkah keluarga.

Bagaimanapun keadaannya, pria harus bertanggung jawab pada keluarganya. Jangan sampai si istri mengemis pada orang lain saat merasa butuh.

Dengan 3 keistimewaan ini, yang tidak terdapat dalam diri wanita, maka pria butuh diperlakukan dan didukung sebagaimana kodratnya.

Dia ingin selalu dijunjung dan dielu-elukan sebagai pemimpin. Maka, akan sangat salah dan menyakitkan jika ibu, sebagai istri yang dicintainya, kok berani meremehkan kemampuannya. Itu berarti ibu tidak percaya dengan kepemimpinan suami.

Jadi, seringkali saya temukan suami-suami itu selingkuh bukan karena ingin seks semata. Tapi, karena pemenuhan egonya sebagai pemimpin.

Mungkin selingkuhannya mampu menjadikannya seorang hero, seorang pemimin yang dihormati dsb.

Itulah sedikit tips dari saya. Jika sedikit tips ini mampu membuka pikiran ibu dan membawa manfaat bagi rumah tangga ibu, bayangkan jika ibu mendapatkan bimbingan spiritual rumah tangga yang lebih lengkap daripada ini.

Inshaallah rumah tangga ibu bisa lebih harmonis dan jauh dari orang ketiga. Nah, untuk ibu-ibu yang tertarik berikhtiar mengikuti bimbingan spiritual rumah tangga, jangan ragu hubungi saya melalui WA maupun telepon di nomor 08111264401. Atau klik link WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Bimbingan Spiritual <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp