Suami Ngaku Putus dengan Selingkuhan? Segera Ambil Sikap Tegas Ini

Suami yang berkata putus dengan selingkuhannya, belum tentu dia benar-benar putus.

Jika saat ini posisinya ibu dihadapkan dengan keraguan, apakah suami serius atau hanya tobat semu, sikap tegas yang harus ibu ambil adalah, PERCAYA DAN TIDAK PERCAYA

Lho maksudnya bagaimana Mbak Meida?

Sebelum saya jelaskan lebih detil, silakan catat nomor konsultasi saya di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, ibu bisa menceritakan masalah rumah tangganya secara detil dan jujur. Jika ibu mantap berikhtiar bersama saya, saya akan bantu berikan solusi dan bimbingan khusus agar masalah ibu bisa cepat selesai.

Saat suami mengaku putus dengan selingkuhannya, sikap yang harus ibu ambil adalah percaya dan tidak percaya.

Di hadapan suami, tunjukkan sikap percaya. Percaya 100%. Berikan pujian tiap perubahan suami, ucapkan terimakasih atas perubahan yang dilakukan, layani suami sebaik mungkin.

Agar suami percaya, bahwa ibu percaya dengan pengakuannya. Dengan cara ini, suami akan senang terhadap ibu. Karena suami merasa dihargai dan dipercaya oleh istri.

Siapa tahu suami yang awalnya pura-pura putus, jadi putus beneran karena mendapat sambutan baik dari ibu.

Sikap kedua, di belakang suami, ambil sikap TIDAK PERCAYA.

Ibu harus menjaga hati ibu sendiri. Jika ibu percaya 100%, baik di depan maupun di belakang suami, ini bisa membuat ibu terlalu berharap.

Ketika ibu berharap, tapi yang ibu harapkan ternyata hanya berdusta, IBU YANG AKAN KECEWA dan makin terluka dengan perselingkuhan suami.

Di belakang suami, ibu tak boleh percaya. Ibu HARUS WASPADA dengan gerak gerik suami.

Suami yang tobatnya palsu pasti merencanakan sesuatu di belakang ibu, entah itu menikah siri atau tetap jalan bareng selingkuhannya.

Di belakang suami, ibu harus perhatikan perubahan suami dengan detil. Jika suami mengaku putus dengan selingkuhannya, ibu harus menagih janji-janji suami untuk berubah.

Misalnya, suami janji share loc tiap kali keluar rumah, berjanji selalu jujur, berjanji  terbuka dengan gajinya, berjanji lebih sering menghabiskan waktu dengan ibu.

Catat semua janji-janjinya kemudian perhatikan, apakah konsisten dilakukan? Atau hanya semangat di awal-awal saja?

Setelah ibu evaluasi tiap perubahan detil suami, jika perubahan baiknya itu terus dilakukan, dilakukan pelan-pelan dan konsisten, ITU ARTINYA SUAMI IBU BENAR-BENAR TOBAT dari perselingkuhannya.

Jika tidak, maka ibu harus memperkuat ikhtiarnya agar suami benar-benar serius meninggalkan selingkuhannya. Salah satu ikhtiar spiritual yang bisa ibu coba adalah dengan memanfaatkan Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

<Saya Siap Ikhtiar Melalui Kalung Sakinah>

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp