5 TAHAPAN SAKIT HATI SETELAH DISELINGKUHI

Setelah diselingkuhi, banyak klien wanita yang mengalami patah hati kemudian kehilangan arah. Dia bingung bagaimana caranya agar bisa segera memaafkan, move on dan mengembalikan keharmonisan rumah tangganya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas 5 tahapan sakit hati. Agar Anda tahu sakit hati Anda ini sekarang posisinya ada dimana.

Setelah Anda tahu, Anda berada di tahap mana. Anda akan lebih mudah menentukan sikap dan respon untuk mengobati luka batin tersebut. Sehingga, Anda bisa benar-benar move on.

Sebelum saya lanjutkan, saya bagikan dulu informasi penting mengenai Terapi Detoks Batin.

Melalui Terapi Detoks Batin ini, saya akan bantu berikan treatment dan terapi khusus untuk mengobati luka batin Anda akibat diselingkuhi. Agar hati Anda jadi lega, ikhlas dan tenang.

Keikhlasan inilah yang nantinya membuat Anda lebih enteng dalam memaafkan suami. Sehingga, keharmonisan rumah tangga dan kebahagiaan kalian bisa diraih kembali.

Untuk mengikuti TERAPI DETOKS BATIN, Anda bisa menghubungi saya melalui nomor konsultasi di +62858-6777-7797 atau klik chat WhatsApp otomatis pada link berikut >> Saya Mau Daftar Terapi Detoks Batin.

Tahap pertama sakit hati adalah PENYANGKALAN.

Saat Anda tahu suami selingkuh pertama kali, biasanya Anda akan menyangkal. Pikiran dan hati belum siap untuk menerima kenyataan.

Di tahap ini, Anda merasa shocked dan kesulitan mempercayai realita suami selingkuh apalagi menerimanya. Dalam kondisi ini, Anda juga tidak tahu harus berbuat apa.

Tahap kedua sakit hati adalah MARAH.

Anda mulai sadar bahwa penyangkalan Anda ternyata tidak berguna. Anda terpaksa menerima realita ini meski sakit hati.

Emosi Anda mulai naik turun tidak karuan. Sederhananya, Anda berada dalam mode senggol bacok. Apapun hal yang ada di dekat Anda, membuat Anda sangat sensitif dan memicu rasa marah Anda.

Jika diijinkan untuk berkata kasar, Anda mungkin ini berkata SIALAN! KOK TEGA BANGET DIA BERBUAT INI KE SAYA. DASAR PRIA GAK TAHU DIRI. Anda marah-marah tidak jelas kepada orang-orang di sekitar Anda.

Tahap ketiga sakit hati adalah TAWAR MENAWAR.

Setelah Anda mampu mengontrol emosi Anda, Anda masuk ke tahap tawar menawar antara akal dan perasaan.

Akal Anda berkata, sudahlah! mungkin memang ini takdir Tuhan untuk hidup saya. Sementara perasaan Anda berlawanan dan berkata kurang ajar dia!

Diri Anda bergejolak antara ingin memaafkan dan bertahan atau berpisah dan ingin balas dendam.

Tahap keempat sakit hati adalah DEPRESI.

Di titik ini, Anda menyadari bahwa Anda merasa sangat kecewa dengan perbuatan suami. Anda memilih untuk lebih sering menyendiri, menarik diri dari lingkungan, menghabiskan waktu untuk menangis dan bersedih.

Dalam kondisi ini, saat Anda terus menerus sendiri dan tidak ada orang laini yang memberikan dukungan maka akan sangat berbahaya.

Karena Anda akan tenggelam dalam kesedihan yang menyakitkan dan bisa saja berakhir dengan tindakan konyol seperti bunuh diri dsb.

Jika seseorang di tahap ini bertemu dengan konselor atau terapis yang tepat, maka hasilnya sangat bagus! Dia bisa menyembuhkan luka batinnya dan perlahan-lahan move on dari masalahnya.

Jadi, ini adalah tahap kunci sebenarnya. Dan, ini klimaks dari segala tahapan sakit hati. Dia bisa sembuh total dari sakit hatinya atau bisa juga jatuh terpuruk di titik ini.

Nah, di titik ini Anda bisa meminta bantuan untuk mengikuti Terapi Detoks Batin yang saya sebutkan di awal tadi. Untuk pendaftarannya mudah sekali, Anda bisa langsung klik chat WhatsApp otomatis pada link berikut >> Saya Mau Daftar Terapi Detoks Batin.

Tahap kelima sakit hati adalah PENERIMAAN.

Di tahap terakhir ini, Anda sudah mulai bisa menerima kenyataan. Langkah Anda sudah tak lagi berat. Bisa dikatakan Anda sudah move on dan sembuh dari sakit hati.

Anda bisa menerima semua masalah itu, Anda mampu berdamai dengan diri dan mampu melepaskan semua penyakit hati yang tadinya mengikat Anda.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp