Suami Sibuk Amati Wanita di TikTok? Bikin Dia Insaf Pakai Cara Ini

Seorang klien curhat pada saya, “Mbak, suami saya hobi banget lihat wanita-wanita di Instagram dan TikTok. Awalnya saya biasa saja. Tapi, makin lama makin sering dia lakukan. Tidak hanya melihat, tapi juga ikut komen, kasih like dan diikuti. Lama-lama ini mengganggu saya.”

“Saya marah, jengkel dan memberitahunya untuk tidak melakukan itu lagi karena menyakiti saya. Tapi suami tidak menggubrisnya.”

Siapa disini yang mengalami hal sama seperti klien saya ini? Tenang, tarik nafas dulu yang panjang lalu hembuskan perlahan.

Hal pertama yang perlu ibu sadari!

Saat tahu suami suka mengamati wanita lain di medsos, ini bukan berarti suami sedang berniat selingkuh.

Singkirkan dulu pikiran negatif itu!

Khususnya jika suami ibu memang hanya mengikuti dan mengamatinya saja. Perhatikan pola dari akun-akun yang diikuti.

Apakah hanya sekedar akun biasa yang memamerkan wajah cantik atau bentuk tubuh menarik?

Atau wanita yang diikuti suami ini merupakan influencer yang membagikan wawasan yang menurut suami, itu penting baginya?

Jika yang kedua, maka tak perlu khawatir. Namun, jika polanya mengarah pada pilihan pertama bahkan suami terlihat mencoba mengobrol melalui pesan khusus dengan wanita tersebut, ya artinya suami ibu perlu ditegur.

Hal kedua yang perlu ibu ketahui!

Kebiasaan suami melihat wanita-wanita di medsos adalah tanda ketertarikan seksual sementara atau rasa penasaran.

Ketertarikan seksual terhadap seseorang yang menarik adalah HAL WAJAR.

Tapi, bentuk ketertarikan seksual ini biasanya hanya sekilas. Setelah melihat ibu kembali, biasanya akan langsung lenyap.

Karena dia sadar, masih punya istri dan seseorang yang di medsos itu tadi adalah sosok yang sulit digapai.

Hal ketiga yang perlu ibu ingat!

Bahwa tiap orang memiliki rasa kagum terhadap sosok tertentu.

Misalnya, ibu kagum dengan pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Ibu ikuti akun instagramnya, ibu nimbrung untuk berkomentar dalam tiap postingannya dan tiap ada waktu ibu memberikan perhatian pada sosok ini.

Bisa jadi, suami juga seperti itu. Lagi-lagi, perhatikan siapa sosok yang sering diamati suami di media sosial. Jika dia adalah influencer, maka tak perlu terlalu khawatir.

Tapi jika sosok yang tidak berpengaruh dan hanya memamerkan kehidupan pribadi lengkap beserta bentuk tubuhnya, ini perlu diperhatikan.

Jika sudah seperti itu, lalu apa yang harus dilakukan Mbak Meida?

Jika kebiasaan ini mengganggu ibu, maka jangan membohongi diri sendiri tentang apa yang ibu rasakan.

Jujur saja ungkapkan pada suami bahwa ibu cemburu dan ingin rasanya menghancurkan handphone suami.

Bukankah ini tidak sopan Mbak Meida?

Memang sedikit tidak sopan sih, tapi rasa cemburu yang dibungkus dan disampaikan dengan gaya manis dan sedikit humor ini bisa membuat suami gemas pada ibu.

Ingat! Cemburu yang terkontrol dan sengaja ditunjukkan pada suami seperti ini, bisa membuat suami merasa disayang istrinya.

Lalu perhatikan bagaimana respon suami ibu. Jika dia mendengarkan ibu dan belajar mengubah kebiasaannya, ini berarti suami masih menghormati ibu sebagai istrinya.

Tapi jika suami marah karena ibu terlalu ikut campur atau menganggap rasa cemburu yang ibu miliki ini bukan masalah besar, maka lanjutkan dengan tips kedua.

Yakni memanfaatkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi sebagai bentuk ikhtiar untuk membentengi diri suami ibu agar terhindar dari hubungan yang lebih dalam dengan wanita lain.

Ibu hanya perlu mengenakan Cincin Sakinah di jari manis ibu. Jika kebetulan suami ada di rumah, sentuhlah suami ibu sesering mungkin pada saat pagi sembari sarapan dan malam hari saat menjelang tidur.

Jika jauh dari suami, tidak masalah. Ada doa khusus yang saya sertakan dalam buku panduannya untuk ibu yang sedang jauh dari suaminya.

Selama ini mungkin ibu khawatir, jika hobi suami yang suka melihat media sosial wanita-wanita cantik dan seksi ini akan makin parah hingga menyebabkan perselingkuhan.

Inilah manfaat utama dari Cincin Sakinah Pengunci Birahi. Suami akan kehilangan hasratnya penasaran dengan wanita lain.

Untuk mendapatkan Cincin Sakinah Pengunci Birahi silakan ibu bisa menghubungi nomor konsultasi saya di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp di bawah ini.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Cincin Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp