Ini yang Diinginkan Suami dari Istrinya Pasca Ketahuan Selingkuh

Setelah ketahuan selingkuh, apa sih yang sebenarnya diinginkan suami dari istrinya? Apakah suami berharap istri memaafkan dan menerimanya kembali atau suami ingin istrinya mengijinkan dia menikahi selingkuhannya?

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan bahas “Yang Diinginkan Suami dari Istrinya Pasca Ketahuan Selingkuh.”

Sebelum itu silakan boleh dibagikan link live streaming saya ini sebanyak mungkin. Boleh dibagikan di grup-grup WhatsApp, grup-grup Facebook atau dibagikan ke siapapun yang menurut ibu membutuhkan materi ini.

Siapa tahu dengan membagikan materi ini, kemudian teman, kerabat atau saudara ibu ikut bergabung dan terinspirasi dari sini ya. Sehingga mereka jadi lebih mudah mendapatkan solusi dari permasalahan yang sedang mereka hadapi. Inshallah ini akan jadi ladang pahala juga bagi ibu.

Sudah dibagikan ya?

Oke, jika sudah sekarang saya ingin tahu. Kira-kira setelah ketahuan selingkuh, menurut ibu, suami itu pinginnya apa dari istrinya? Silakan jangan ragu berbagi pendapatnya di kolom komentar.

—————— membaca komentar follower ————————–

Ada beberapa hal yang diinginkan suami dari istrinya pasca ketahuan selingkuh. Dan, ini biasanya tergantung dari penyebab perselingkuhan suaminya.

Jika suami berselingkuh karena lingkungan yang mendukung dan imannya yang lemah, misalnya nih di kantor ada beberapa rekan kerja suami yang hobi ke karaoke. Di samping itu imannya juga lemah dan di rumah istri sibuk urus anak serta rumah.

Nah, ini kan lingkungannya mendukung ditambah juga iman suami lemah. Akhirnya dia terjerumus dalam perselingkuhan dan ketahuan sama istri.

Suami yang selingkuh karena sebab seperti ini, biasanya dia ingin istri memaafkan dan memberinya kesempatan kedua.

Dia akan mengaku khilaf, berjanji tidak mengulanginya lagi, memohon pada istri untuk tidak mengaku pada keluarganya dsb.

Ada lagi suami yang selingkuh karena wataknya yang genit. Jauh sebelum menikah, dia sudah hobi main wanita. Setelah menikah, bukannya sembuh tapi malah makin menjadi.

Suami yang seperti ini setelah ketahuan selingkuh oleh istrinya, dia ingin istrinya memahaminya. “Aku ya memang begini. Mau, gak mau, kamu harus terima aku apa adanya. Karena memang sebelum mengenal kamu, aku sudah begini.”

Wataknya keras, ingin selalu menang sendiri dan ingin selalu dipahami oleh istrinya. Tapi di satu sisi, dia sendiri tidak mau memahami perasaan istrinya yang tersakiti oleh watak genitnya ini.

Jadi, sekeras apapun ibu mencoba menasihati suami yang model begini, dia akan tetap sulit untuk menghentikan kebiasaannya main wanita.

Maka, perlu diikhtiari. Ibarat berburu, tidak bisa jika kita hanya menggunakan tangan kosong. Harus menggunakan senjata khusus sehingga mempermudah kita untuk mendapatkan buruan.

Nah, bagi ibu-ibu disini yang kebetulan masalah perselingkuhan suaminya mirip dengan contoh yang kedua ini, maka jangan segan untuk menghubungi saya untuk berikhtiar.

Yang ada di Facebook, silakan bisa menghubungi melalui inbox FB. Yang ada di instagram bisa mengirim pesan melalui DM. Yang ada di TikTok juga bisa klik link di bio atau mengirim pesan langsung.

Jika mengirim pesan langsung, mohon akunnya jangan dikunci ya agar bisa saya balas. Nah untuk yang ada di YouTube bisa klik link di deskripsi di bawah video ini. Inshallah nanti akan terhubung ke chat WhatsApp.

>> Saya Siap Berikhtiar Melalui Bimbingan Mbak Meida <<

Oke saya lanjutkan.

Untuk perselingkuhan suami yang disebabkan oleh ikatan emosional, biasanya suami berharap ibu merestuinya menikah lagi.

“Apa itu Mbak perselingkuhan yang disebabkan oleh ikatan emosional?”

Contohnya, ada cinta yang belum selesai di masa lalu dan mantan menghubungi kembali. Disini suami seolah bernostalgia dan hidup dalam memori masa lalu.

Akhirnya terbentuklah ikatan emosional dan membuat suami ibu memperjuangkan hubungan tersebut. Terdorong untuk mendapatkan restu dari ibu dsb.

Contoh lain lagi, ini kasus klien saya. Suaminya memiliki rekan kerja yang tiap hari selalu curhat mengenai masalah rumah tangganya. Katanya, suaminya ini jahat, selalu memukuli dia.

Hingga suami klien saya ini bersimpati atau muncul rasa iba kepada rekan kerjanya. Akhirnya mereka saling curhat, menguatkan satu sama lain, hangout bareng dsb hingga terciptalah ikatan emosional diantara mereka.

Suami klien saya merasa harus jadi pahlawan untuk rekan kerjanya ini sampai dia terdorong untuk membantu rekan kerjanya segera bercerai dan menikahinya.

Jadi, ada keinginan suami setelah ketahuan selingkuh oleh istrinya itu beragam. Ada yang ingin dimaafkan dan diberi kesempatan, ada yang ingin dipahami karena memang wataknya seperti itu hingga ada yang ingin dikasih restu menikah lagi.

Semua reaksi suami ini berbeda-beda tergantung dari penyebab perselingkuhannya apa. Nah, jika posisinya disini ibu tahu penyebab perselingkuhan suami apa, kemudian penasaran “suamiku sebenarnya pinginnya apa sih?”

Itu bisa coba ibu analisa sendiri. Tapi kalau kesulitan, kemudian juga ingin sekaligus mendapatkan solusi dari permasalahan rumah tangganya, bisa coba hubungi saya untuk berkonsultasi.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp