Suami Nagih Jajan di Luar Bisa Diobati Saat Istri Gigih Lakukan Ini

Ini adalah kisah real yang dialami klien saya. Beliau berkomitmen ikthiar bersama saya melalui wasilah Cincin Sakinah.

Bagi ibu-ibu yang telah lama mengikuti saya, tentu sudah tidak asing ya dengan istilah ikhtiar Cincin Sakinah. Jadi, konsultasi di tempat saya ini bersifat psiko spiritual. Saya menggabungkan ilmu psikologi dengan kekuatan spiritual.

Jadi, saya tidak sekedar mendengarkan curhatan ibu seperti saat ibu curhat pada teman atau keluarganya.

Apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami yang bersikap A, B dan C, keputusan yang harus ibu ambil dsb akan saya bantu arahkan berdasarkan realitas.

Kemudian saya lengkapi bimbingan dengan ikhtiar spiritual menggunakan energi doa dan buka aura. Nah, ikhtiar spiritual ini saya berikan pegangan berupa Cincin Sakinah.

Inshallah ikhtiar kita lebih optimal. Karena ada ikhtiar lahir berdasarkan realitas dan dilengkapi doa serta energi buka aura.

Nah, bagi ibu yang saat ini ingin segera menyelesaikan masalah rumah tangganya, jangan segan menghubungi saya ya. Silakan bisa hubungi melalui chat WhatsApp atau telepon di nomor +628111 26 4401.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Cincin Sakinah <<

Sekarang saya mau lanjutkan menceritakan perjalanan ikhtiar klien melalui wasilah Cincin Sakinah. Beliau memaharkan Cincin Sakinah dengan tujuan agar sang suami bisa memutuskan hubungan dengan wanita pemandu karaoke.

Kebetulan pernikahan klien saya ini dijalankan secara jarak jauh. Nah, saat suami jauh dari istri inilah, dia terjebak dalam permainan seorang wanita pemandu karaoke.

Dikenalkan oleh rekan kantornya, kemudian hubungan mereka berlanjut sampai tahap hidup bersama di kontrakan.

Kontrakan tahunan yang bayar ya suami klien saya bahkan pihak ketiga ini sampai dibelikan motor. Tidak hanya itu, kehidupan sehari-hari pihak ketiga, juga dibiayai oleh suami klien.

Akhirnya klien saya berontak dan marah pada sang suami karena jatah bulanan beliau jadi berkurang. Bahkan uang sekolah dan jajan anak juga ikut terpotong karena suami harus membaginya dengan pihak ketiga.

Alhamdulillah klien saya ini segera bertemu dengan saya dan akhirnya beliau berkomitmen ikhtiar dengan saya melalui Cincin Sakinah. Disinilah mulai saya arahkan.

Ketika klien mengirim foto terbarunya bersama suami, saya bisa membaca bahwa aura sang suami ini memang haus akan sentuhan.

Nah, kebetulan pernikahannya dilakukan secara jarak jauh. Maka, tujuan dari perselingkuhannya ini memang hanya untuk kepuasan batin.

Kemudian, Cincin Sakinah beliau saya berikan energi buka aura khusus untuk membangkitkan gairah sang suami. Untuk ikhtiar lahirnya, saya sarankan klien memberikan servis yang penuh variasi. Yang berbeda dari biasanya. Jika perlu, ibu belajar dari blue film.

Karena kebutuhan suami ibu saat ini adalah hasratnya yang harus dipenuhi. Dan, alhamdulillah persis satu minggu yang lalu saya diberi kabar oleh klien bahwa sang suami memutuskan hubungan dengan pemandu karaoke tersebut melalui telepon langsung di depan klien.

Ini adalah perubahan luar biasa, yang patut saya dan klien syukuri. Bahwa ikhtiar kita sekecil apapun itu, apalagi jika ikhtiarnya lengkap lahir dan batin, maka inshallah Tuhan pasti menunjukkan jalan terbaik. Jadi, ibu-ibu jangan pernah berhenti untuk ikhtiar.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp