Suami Zina Tak Merasa Berdosa? Istri Harus Gercep Katakan Ini

Mengkhianati janji suci pernikahan bahkan sampai melakukan hubungan intim dengan wanita lain yang bukan pasangan sahnya, tentu ini adalah dosa besar.

Karena mereka telah berzina. Zina tergolong dosa besar dan perbuatan keji. Apalagi dilakukan seorang suami yang mana dia tak hanya melakukan dosa besar, tapi juga melakukan dosa lainnya yakni menyakiti anak-anak serta istrinya.

Ini terjadi persis seperti kisah klien saya. Beliau adalah seorang ibu rumah tangga yang saat ini alhamdulillah telah berkomitmen mengembalikan keharmonisan rumah tangganya dengan berikhtiar melalui Kalung Sakinah.

Jadi, konsultasi di tempat saya ini bersifat psiko spiritual. Saya menggabungkan ilmu psikologi dengan kekuatan spiritual.

Jadi, saya tidak sekedar mendengarkan curhat ibu. Ketika ibu berkomitmen ikhtiar dengan saya, maka saya akan bantu bukakan aura ibu. Membersihkan medan energi di sekeliling ibu agar positif dan kuat.

Setelah aura daya tarik ibu kembali menguat, baru saya akan berikan bimbingan lahir. Apa yang perlu ibu lakukan, bagaimana menghadapi suami, keputusan yang harus ibu ambil dsb akan saya bantu arahkan.

Inshallah ikhtiar kita lebih optimal. Karena ada ikhtiar lahir berdasarkan realitas dan dilengkapi doa serta energi buka aura.

Dan, energi buka aura ini saya lakukan melalui perantara perhiasan Kalung Sakinah. Kalung emas asli khusus untuk membantu membuka aura daya tarik istri, sehingga hajatnya mengunci birahi suami, mengembalikan keharmonisan rumah tangga inshallah bisa dimudahkan.

Nah, klien saya sendiri ini mengalami masalah yang menurut saya cukup berat. Suaminya berselingkuh dengan mantan pacarnya sewaktu masih SMA.

Mereka bertemu kembali karena sebuah proyek yang dikembangkan oleh perusahaan masing-masing. Mungkin dalam pertemuan kembali itu, mereka mengenang masa lalu, curhat mengenai masalah rumah tangga mereka.

Yang akhirnya hal ini membuat mereka nyaman satu sama lain. Selanjutnya, terjadilah perselingkuhan itu. Bahkan sampai mereka berhubungan intim. Dan, ini diketahui klien saya dari pengakuan sang suami sendiri.

“Lho suaminya kok berani mengaku Mbak Meida? Bukannya kalau selingkuh biasanya sembunyi-sembunyi?”

Nah, karena suami klien saya disini berencana ingin menikahi mantan pacarnya. Sang mantan pacar berencana menceraikan suaminya dan suami klien saya berencana poligami.

Dalam keadaan stres, bingung mau membuat keputusan seperti apa, akhirnya klien mantap berikhtiar dengan saya untuk mengembalikan keutuhan rumah tangganya.

Bagi klien saya, sebuah hubungan yang dimulai dari titik yang tidak baik, maka akan berakhir tidak baik pula. Seperti yang saya kisahkan tadi, suami klien saya ini berselingkuh, banyak melakukan kebohongan bahkan berzina.

Nah, ini kan titik mulai yang tidak baik. Itulah kenapa, klien mantap berikhtiar agar bisa utuh kembali rumah tangganya dan sang suami bisa kembali fokus pada keluarganya.

“Lalu kalimat apa yang harus segera dikatakan istri saat suami bandel berzina Mbak, sampai-sampai dia tak merasa berdosa?”

Katakan ini pada suami, “mas, kamu boleh melakukan apapun yang kamu suka. Tapi ingat, apapun yang kamu lakukan akan selalu ada balasannya. Dan, balasan itu akan kamu pertanggungjawabkan sendiri.”

Selanjutnya, jika ibu diajak berhubungan intim, saran saya tolaklah secara halus untuk membuat suami jera. Dan, untuk melindungi diri ibu sendiri.

Karena jika suami sudah terbiaza berzina di luar sana, maka ibu tak pernah tahu penyakit apa yang akan dibawa dan ditularkan pada ibu.

Seperti itu saran dari saya, semoga bermanfaat untuk ibu. Nah, jika ibu merasa satu kalimat ini bisa membantu memperbaiki hubungan ibu dan suami, bayangkan jika ibu mengikuti bimbingan spiritual rumah tangga secara full dengan saya.

Inshallah ibu akan lebih semangat, tenang, lega, optimis dan aura daya tarik ibu bisa makin terpancar kuat serta mudah mempengaruhi suami.

Jika ibu mantap ikhtiar dengan saya, silakan jangan segan hubungi melalui chat WhatsApp maupun telepon di nomor +628111 26 4401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Ikuti Ikhtiar Rumah Tangga <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp