3 Alasan Seorang Suami Menolak dan Mengabaikan Istrinya

Jadi, apakah Anda termasuk istri yang sedang ditolak dan diabaikan suaminya? Jangan khawatir, setelah membaca informasi ini, Anda bisa membuat suami kembali mengemis cinta dan gairah pada Anda.

Tapi, sebelumnya Anda perlu tahu dulu alasan kenapa suami menolak dan mengabaikan Anda.

Alasan pertama, Anda mengontrol cara suami menghabiskan waktunya. Pria memiliki kebutuhan untuk bebas dan merdeka.

Dia tidak suka didikte karena ego pria adalah ego kemandirian. Passion pria adalah membimbing dan mengasuh istrinya. Bukan sebaliknya.

Contohnya, jika suami pulang ke rumah dan bermain video game selama berjam-jam dan Anda terus berteriak, matikan video gamenya.

Di awal pernikahan, suami mungkin akan mengikuti perkataan Anda, tapi lama-kelamaan dia akan makin cuek terhadap teriakan dan omelan Anda.

Inilah penyebab utama mengapa suami Anda mengabaikan Anda. Anda berusaha mengendalikannya atau mencoba mengendalikan cara dia menghabiskan waktunya.

Saran saya, hormatilah cara suami Anda menghabiskan waktunya. Apapun yang dia lakukan, selama itu tidak mengganggu hubungan kalian. Tapi, kalau mulai mengganggu ya bicarakan baik-baik.

Penyebab kedua, Anda mengharapkan semua waktu suami hanya untuk Anda. Kapan pun dia punya waktu luang, kapan pun dia mendapat hari libur, Anda selalu ingin kencan, makan malam romantis, Anda ingin memasak bersama di rumah, Anda ingin menghabiskan waktu bersamanya.

Padahal, suami Anda mungkin ingin menghabiskan waktu bersama teman-temannya atau melakukan sesuatu tanpa Anda. Karena dia juga butuh me time.

Inilah mengapa para suami mulai mengabaikan istrinya karena mereka juga butuh waktu bermain.

Saya tahu itu sulit sebagai wanita melihat suami bermain di luar sana, terutama jika dia memiliki jadwal kerja yang sibuk dan Anda hanya mendapatkan sedikit waktu luang darinya.

Tapi, jika Anda mengijinkan suami Anda untuk sesekali bermain dan tidak selalu menghabiskan waktu tiap kali ada free time, ini akan membuat keajaiban dalam rumah tangga.

Penyebab ketiga mengapa suami mengabaikan Anda adalah karena Anda sering memposisikannya dalam keadaan terpojok.

Anda minta A dari suami, tapi Anda tidak berterimakasih dan mengomentari usahanya.

Anda minta B dari suami, lagi-lagi Anda tidak berterima kasih dan justru menghina hasil usahanya.

Suami melakukan ini, Anda frustasi. Suami melakukan itu, Anda kesal. Suami Anda akhirnya kehilangan kesabaran dan akhirnya berhenti melakukan apapun untuk Anda.

Bahkan suami pada akhirnya menarik diri dan mengabaikan Anda. Ingat! Pria cenderung akan mengulang melakukan hal yang baik untuk Anda, ketika Anda memuji atau memberikan apresiasi terhadap usahanya.

Itu dia pesan dari saya, semoga bermanfaat. Bagi Anda yang memiliki masalah asmara dan rumah tangga, silakan jangan segan untuk berkonsultasi pada saya.

Perlu Anda ketahui, konsultasi saya bersifat spiritual. Jadi, jangan kaget kalau nanti  saya bekali Anda dengan sarana spiritual seperti tasbih, aromaterapi dsb.

Anda bisa menghubungi saya melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp