STOP ISTRIKU! JANGAN CERITAKAN LAGI BETAPA CANTIKNYA WANITA LAIN

Mungkin Anda pernah bercerita kepada suami Anda mengenai kecantikan teman wanita Anda. Bisa itu adalah rekan kerja, teman sekolah yang sudah lama tidak bertemu atau wanita lain yang Anda lihat sepintas terlihat sangat menarik.

Misalnya sepulang dari belanja di supermarket, Anda bertemu dengan si Fulan teman SMA Anda dulu bersama suami. Setelah sampai di rumah, Anda ceritakan kepada suami. Eh pah, tadi aku ketemu sama si Fulan.

Ingat gak, teman SMA kita yang dulu culun, kuper dan penampilannya gak asyik. Sekarang berubah drastis tahu gak? Aku tadi ketemu dia dan kita sempat tukeran akun instagram. Asli orangnya cantik banget pah sekarang, dia berhijab dan mirip banget sama laudya cintia bella itu lho pemain film.

Kulitnya mulus banget kaya vampir, cara ngomongnya pun sudah beda kaya lebih tertata dan pede. Benar-benar gak seperti dulu. Saya yakin, sekali dua kali atau mungkin bahkan berkali-kali Anda pernah melakukan hal seperti ini.

Saran saya, sebaiknya hentikan karena itu tidak baik untuk keharmonisan rumah tangga Anda. Ingat! Pria itu adalah makhluk visual. Ketika Anda bercerita dengan detil mengenai fisik dan penampilan wanita itu, di saat yang bersamaan suami Anda sedang mengimajinasikannya.

Mulai dari jengkal kaki yang Anda ceritakan, cara dia berhijab, cara wanita itu berbicara sampai akun instagramnya pun nanti akan dikepoin sama suami Anda. Apakah ini hal buruk? Kalau memang sekedar kepo sekali saja tidak masalah. Tapi kalau dikepoin terus, Anda yang repot nantinya.

Karena pria itu terkadang jatuh cinta pada wanita dari visualnya lebih dulu. Kalau oke, mungkin sewaktu Anda lengah dia akan chat teman Anda sekedar say hai, tanya kabar lalu lama-lama bisa berujung pada pertemuan, chattingan intens dan ketemuan. Bahaya, kan? Anda sendiri yang membuka celah perselingkuhan itu.

Kalau memang Anda kagum dengan penampilan teman wanita Anda, cukup simpan sendiri sebagai referensi. Kalau Anda kagum dengan prestasinya, boleh dishare kepada suami untuk menyemangati Anda agar mampu punya prestasi yang kurang lebih sama.

Oke, itu saran saya kali ini semoga bermanfaat untuk meningkatkan keharmonisan keluarga Anda. Kalau ada yang ingin Anda konsultasikan mengenai masalah rumah tangga, silakan hubungi saya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp