3 Alasan Dungu Istri Tak Mau Tinggalkan Suami Meski Selingkuh Berkali-kali

Saya tega mengatakan bahwa Anda adalah seorang istri yang DUNGU ketika Anda sudah tahu bahwa Anda disakiti, dikhianati, tapi Anda tetap mempertahankan suami Anda.

Kenapa saya berani katakan Anda dungu? Silakan simak info ini sampai selesai karena saya akan berikan solusinya untuk Anda.

Sebelumnya, catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan Sarana Pengasihan khusus untuk membuat suami berhenti berselingkuh.

Saya tidak mengijinkan Anda untuk kembali pada suami dan mempertahankan dia kalau dia sudah selingkuh berkali-kali.

Sekali dia minta maaf kepada Anda, ternyata dia mengulanginya di belakang Anda bahkan berani memprioritaskan selingkuhannya daripada Anda. Bahkan tega menelantarkan Anda dan anak-anak.

Hentikan dan tinggalkan. Tapi, saya sering bingung kenapa masih ada wanita yang mau untuk tetap bertahan. Dan, ketika saya tanya alasannya terkadang abstrak dan terkesan tidak percaya diri.

Pertama, banyak istri mengaku masih cinta pada suaminya. Kalau cinta, dia tidak akan tega untuk menyakiti Anda.

Kalau dia menyakiti Anda, itu sama dengan dia menyakiti dirinya sendiri. Dia akan ikut merasakan sakit juga, makanya cinta itu tidak akan tega menyakiti. Kalau suami tega menyakiti, artinya dia tidak lagi mencintai Anda.

Dan, ini sudah kelihatan nyata! Kalau dia tidak cinta, artinya Anda tidak perlu mempertahankannya lagi.

Kedua, ada yang beralasan kasihan sama anak-anak. Lebih kasihan lagi anak-anak Anda, ketika setiap hari melihat Anda dan suami tidak harmonis.

Selalu berkonflik dan ini membuat citra pernikahan jadi rusak di mata anak-anak Anda. Bisa jadi, nanti ketika besar dia jadi tidak mau menikah atau tidak percaya dengan cinta dll.

Ketiga, takut ditinggalkan karena tidak ada pemasukan bulanan. Maka, selalu saya sarankan untuk wanita yang sudah menikah tetaplah berkarya.

Meskipun itu usaha kecil-kecilan, tetap lakukan agar suami lebih menghargai Anda.

Itulah 3 alasan yang menurut saya sama sekali tidak mendukung Anda untuk tetap mempertahankan suami yang berselingkuh.

Tapi, kalau Anda memang masih ngotot ingin mempertahankan suami maka silakan Anda bisa menghubungi saya di nomor 08111264401. Saya akan bantu berikan solusi praktis untuk membuat suami Anda berhenti berselingkuh.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp