Suami Hobi Like Foto Cewek di Medsos? Istri Harus Berani Ambil Sikap Ini

“Mbak Meida, suami saya suka like foto wanita-wanita di Facebook dan Tiktok. Apa yang harus saya lakukan? Apakah dibiarkan saja tidak apa-apa?”

Ini adalah pertanyaan salah satu follower saya di instagram. Instagram saya ada di @mbakmeida. Untuk yang belum follow, silakan follow sekarang.

Karena ada banyak tips tentang rumah tangga yang saya bagikan di instagram dan sifatnya ringan. Jadi, kita bisa seru-seruan disana.

Sekarang untuk suami yang hobi like atau mengamati wanita-wanita di medsos, apakah bisa dibiarkan begitu saja Mbak Meida?

Tidak bisa!

Ingat! Koruptor yang berani korupsi uang rakyat hingga milyaran, biasanya dia memulai aksinya dari puluhan juta.

Jadi, koruptor kelas kakap itu kalau mau maling tidak langsung banyak. Awalnya pasti sedikit-sedikit kemudian setelah terbiasa, berani ambil lebih banyak.

Sama halnya dengan suami. Awalnya mungkin hanya like, hanya iseng-iseng mengikuti. Kemudian iseng mengomentari postingan wanita-wanita di medsos hingga akhirnya dapat balasan dari wanita tersebut.

Nah, disinilah celahnya!

Saat mendapat respon balik dari wanita di media sosial ini, suami seolah mendapat lampu hijau dari si wanita itu. “Hey iya ini aku, kamu boleh dekatin aku”

Itu yang dipikirkan suami sampai akhirnya suami ibu berani untuk mengirim pesan langsung ke wanita tersebut.

Disini ibu sudah paham alurnya ya. Suami memulainya dari iseng, melakukan hal-hal sepele seperti like. Tapi ujungnya dia akan berani melakukan hal yang lebih.

Jadi, di saat ibu sudah mengetahui suami banyak memberi like pada wanita-wanita di medsos, saran saya langsung dikunci birahinya dengan memanfaatkan Kalung Sakinah. Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus.

Manfaat pertama, membuka komunikasi agar tiap kata yang ibu ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet atau ilmu gaib lainnya bisa diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna ilmu hitam.

Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk atau ilmu gaib lain di daerah kemaluannya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami ibu, energi negatifnya bereaksi dan membuat suami makin sulit melepaskan diri.

Manfaat ketiga, meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Ini sebagai pelengkap karena komunikasi sudah terbuka dan birahinya terkunci.

Energi dari Kalung Sakinah ini dari mana Mbak Meida? Apakah dari khodam, jin atau ilmu hitam juga?

Energi Kalung Sakinah adalah murni dari kekuatan doa. Kita memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa, meminta perlindungan, pertolongan dan petunjukNya agar diberikan solusi terbaik untuk rumah tangga kita.

Saya tidak menggunakan ilmu hitam, jin, khodam dsb. Jadi, ibu-ibu yang ingin memaharkan Kalung Sakinah ini jangan khawatir.

Dan, ketika ibu memaharkan Kalung Sakinah saya tidak hanya memberikan kalung begitu saja.

Saya akan berikan bimbingan lahir batin sesuai kondisi rumah tangga ibu agar hasilnya lebih optimal.

Bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

>> Saya Siap Ikhtiar Melalui Kalung Sakinah <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp