KAPAN SAKIT HATI DISELINGKUHI SUAMI BISA SEMBUH?

“Sakit banget Mbak Meida! Kapan saya bisa sembuh dari sakit hati ini?”

Ini adalah curhatan klien saya yang mengikuti Konseling Spiritual Rumah Tangga. Jadi, setelah klien berkomitmen mengikuti Konseling Spiritual Rumah Tangga, klien ini akan saya berikan bimbingan sesuai hajatnya.

Tiap klien butuh arahan dalam membuat keputusan, klien bisa hubungi saya melalui telp maupun chat WhatsApp.

Kemudian, saya akan bantu klien berikan bimbingan. Dengan cara ini, inshallah keputusan yang dibuat klien bisa lebih netral dan tidak menimbulkan penyesalan ke depannya.

Sama halnya dengan klien saya yang bertanya tadi, “Kapan sakit hati ini bisa sembuh Mbak Meida?”

Karena banyak yang mengalami, jadi jawabannya saya bahas disini. Jika kebetulan ibu juga merasakan hal yang sama, silakan disimak sampai akhir.

Karena di akhir pembahasan ini, saya akan berikan solusinya khusus untuk ibu agar sakit hatinya bisa segera sembuh.

Saya sangat paham dengan apa yang ibu rasakan saat ini. Diselingkuhi itu sakitnya bukan hanya di batin tapi juga di fisik.

“Lhoh kok bisa sampai ke fisik Mbak Meida?”

Iya, karena saat kita sakit hati biasanya kita akan memendamnya sendiri. Dan, sakit hati yang dipendam ini lama-lama bisa mengkristal jadi penyakit.

Seperti vertigo, migrain, maag, jantung, kanker hingga stroke. Mengerikan ya? Apalagi jika kita tahu, kita sedang sakit hati, tapi tidak segera mengobatinya.

Jika ibu berkomitmen ikhtiar untuk mengobati sakit hatinya, inshallah ibu bisa cepat sembuh. Rata-rata klien saya bisa sembuh dari sakit hati diselingkuhi suami itu butuh waktu kurang lebih 2 tahun.

Jangan dikira 2 tahun ini waktu yang lama ya. Untuk sakit hati yang disebabkan perselingkuhan, 2 tahun adalah waktu sangat cepat.

Dan, dalam berikhtiar menyembuhkan sakit hatinya ini banyak klien saya yang semangatnya naik turun. Kadang semangat, kadang merasa sepi, sia-sia dan ingin menyerah.

Jadi, gejolak emosinya ini selama 2 tahun seringkali naik turun. Tapi tidak masalah, ini adalah emosi yang wajar karena sedang dalam masa penyembuhan.

Oh ya, satu lagi!

Klien saya yang bisa sembuh dari sakit hati diselingkuhi dalam waktu 2 tahun ini adalah mereka yang telah berikhtiar melalui Terapi Detoks Batin.

Dalam Terapi Detoks Batin Mandiri, ibu akan mendapat 3 hal sekaligus. Pertama, rekaman seminar online dimana ibu akan mendapatkan bimbingan dari saya secara langsung cara memaafkan suami dan melepaskan dendam.

Rekaman seminar online ini berdurasi kurang lebih 3 jam yang bisa ibu tonton berulang-ulang agar hasilnya ibu bisa lebih cepat move on dari rasa sakit hati yang diakibatkan suami.

Kedua, ibu akan mendapatkan Audio Meditasi Ikhlas dan Lapang Hati khusus untuk membantu menyembuhkan luka batinnya yang disebabkan oleh masalah rumah tangga.

Audio meditasi berdurasi kurang lebih 30 menit ini ada bimbingan suara saya juga, yang perlu ibu dengarkan tiap malam sebelum tidur. Insyallah bisa membuat hati ibu lebih tenang, ikhlas dan damai.

Ibarat obat, harus dikonsumsi tiap malam dengan dosis yang tepat agar sembuhnya bisa merata serta lebih cepat.

Ketiga, ibu akan mendapatkan buku 30 Hari Memaafkan Suami yang dikirim langsung ke alamat ibu.

Buku ini berisi langkah-langkah konkrit, sikap keseharian yang harus ibu lakukan selama 30 hari ke depan agar ibu mampu menjadi pribadi baru yang lebih kuat, tangguh serta tidak mudah tersakiti lagi ke depannya.

Ayo ibu-ibu, jangan ditunda berobat batinnya! Karena sakit hati dan semua emosi negatif yang terus ibu simpan bisa mengkristal dan menjadi penyakit fisik.

Untuk pendaftaran Terapi Detoks Batin Mandiri, bisa klik chat WhatsApp di bawah ini.

<< Saya Siap Mengikuti Terapi Detoks Batin >>

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp