Suami Selingkuh Meski Rumah Tangga Bahagia? Ternyata Ini Faktanya

Perselingkuhan terjadi karena ada alasannya. Saya percaya, tidak ada pria yang selingkuh hanya karena melihat ‘oh ada wanita cantik lewat kemudian digoda dan dijadikan selingkuhan.’

80% masalah rumah tangga yang saya tangani karena adanya perselingkuhan, biasanya memang 3-4 tahun sebelumnya mereka sudah ada masalah yang dianggap sepele kemudian diabaikan.

Lama-lama, masalah itu membengkak dan dampaknya bisa sampai ke perselingkuhan. Bahkan rumah tangga yang terlihat baik-baik saja, istri cantik, berpendidikan, lingkungan sosialnya positif, mandiri, memiliki karir yang bagus, ada anak-anak yang manis tetap bisa membuat suami selingkuh.

Selain karena hobi menyimpan masalah yang dianggap sepele, biasanya istri yang hampir sempurna ini tidak sadar dengan ketidaksempurnaannya itu.

Banyak orang menganggap dia sudah punya hidup sempurna. Sampai dia sendiri berpikir, tidak ada kekurangan dan menganggap suaminya baik-baik saja.

Selain itu, hal yang tidak kita ketahui dari perselingkuhan suami meskipun rumah tangga terlihat bahagia adalah pengaruh pelet, susuk dan ilmu hitam lainnya.

Inilah yang tidak banyak diketahui orang awam! Bahwa suami yang tiba-tiba berubah, tidak bersikap seperti biasanya, menjadi dingin terhadap istri dan anak-anak padahal awalnya semua baik-baik saja dan tidak ada masalah, kemungkinan memang ada pengaruh energi negatif.

Di tempat saya, bagi klien yang mengalami masalah seperti ini selalu saya bekali dengan Kalung Sakinah.

Ini merupakan kalung emas asli dengan 3 energi sekaligus. Yakni, membuka komunikasi agar tiap kata yang Anda ucapkan bisa lebih didengarkan suami.

Pria yang sedang kasmaran karena nafsunya diburu oleh pengaruh susuk, pelet dsb harus diredam dan diluluhkan hatinya melalui kalimat-kalimat baik dari istri sah.

Manfaat kedua, mengunci birahi suami. Khususnya agar tidak berhubungan dengan wanita pengguna susuk. Karena banyak pelakor yang saya ketahui memanfaatkan susuk maupun bentuk ilmu ghaib lain di daerah Miss V nya.

Sehingga, tiap kali berhubungan dengan suami Anda energi negatifnya bereaksi dan membuat suami Anda makin sulit melepaskan diri.

Jadi, mengunci birahi suami amatlah penting dilakukan. Manfaat ketiga, saat komunikasi sudah mulai terbuka dan birahi terkunci, maka sebagai pelengkapnya tingkatkan keharmonisan rumah tangga.

Dan, bagi ibu yang siap berikhtiar melalui Kalung Sakinah bisa menghubungi nomor konsultasi untuk melakukan pemesanan yakni di 08111264401.

> Saya Siap Berikhtiar Melalui Kalung Sakinah <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp