5 Tanda Anda Berada dalam Pernikahan yang Tak Sehat

Ada pasangan suami istri yang tidak sadar mereka berada dalam pernikahan yang tidak sehat. Mereka merasakan adanya hal yang TIDAK BENAR dan tidak seharusnya ada dalam pernikahan mereka, tapi mereka tetap bertahan.

Bukan karena nyaman disakiti, tapi karena mereka tidak tahu bagaimana harus keluar dari pernikahan toxic tersebut.

Lalu, seperti apa tanda dari pernikahan yang tidak sehat itu? Sekarang saya akan bagikan cirinya disini. Semoga bisa Anda jadikan referensi sehingga, lebih mudah bagi Anda untuk membuat keputusan yang baik terkait masa depan hubungan kalian.

PERTAMA, MALAS MENJADI YANG TERBAIK UNTUK PASANGAN

Ini pengalaman saya pribadi.

Ketika saya respect terhadap seseorang, maka dalam hal apapun yang saya lakukan, saya selalu ingin menampilkan diri saya yang terbaik.

Cara saya bicara, cara saya bersikap, berpenampilan, cara saya memasak, cara saya membersihkan kamar tidur agar dia nyaman dsb.

Semua hal yang saya lakukan, saya tidak ingin terlihat celanya di mata dia. Kalau Anda sudah tidak memiliki perasaan seperti ini saat bersama pasangan, hati-hati! Ini salah satu tanda pernikahan toxic.

KEDUA, TIDAK ADA PERASAAN BAHAGIA DAN ANTUSIAS SAAT BERSAMA PASANGAN

Saat Anda jatuh cinta pertama kali, apa yang Anda rasakan.

Kalau saya pribadi, saya selalu merasa rindu. Bahkan saat saya bersama dia, duduk bersebelahan, saya tetap merasa rindu.

Tiap kali membayangkan akan ada momen dimana saya bisa bareng sama dia berdua saja, saya merasa antusias. Saya merasa happy dan berharap semua berjalan lancar.

Nah, apakah Anda merasa seperti ini saat bersama pasangan? Jika tidak, waspadalah!

KETIGA, KEKERASAN FISIK/VERBAL TERUS MENERUS

Anda dihina, dipojokkan, tidak dipedulikan, tidak diperhatikan, Anda dicemooh di depan umum, Anda ada masalah dia tidak peduli.

Bahkan dia berani memukul Anda! Dia melakukan kekerasan fisik seperti dijambak, ditampar, dijedotin, dicekik dsb.

Bagi saya, ini adalah pernikahan yang tidak sehat. Bahkan ketika dia adalah orang yang sangat baik dan bertanggung jawab, tapi jika saat marah dia memukul Anda, ini bukan pernikahan yang sehat.

KEEMPAT, PENUH KECURIGAAN

Mungkin, Anda dulu pernah diselingkuhi hingga membuat Anda selalu curiga dengan sikap suami. Dia keluar rumah untuk bekerja saja, Anda curiga.

Anda membayangkan di luar sana suami chattingan, telepon, bertemu dan bersendau gurau dengan selingkuhannya.

Padahal, suami sudah putus dengan selingkuhannya. Tapi, Anda menuduh suami berbuat ini dan itu. Anda terus mencurigai, Anda menekan dan mengekang suami.

Dan, kecurigaan yang berlebihan seperti ini adalah bukti bahwa pernikahan Anda tidak sehat.

KELIMA, TIDAK ADA KEINTIMAN

Keintiman sangat penting untuk hubungan jangka panjang. Meskipun kalian sudah berumur, tidak harus selalu berhubungan intim dan melancarkan proses penetrasi.

Keintiman disini bisa melalui pelukan, ciuman, kepalanya dielus, didengarkan keluhannya, dibantu menyiapkan sarapan, dibantu menjaga anak, dibantu mengurus urusan rumah tangga dsb.

Jika kalian telah kehilangan keintiman dan romantisme dalam berumah tangga, artinya pernikahan kalian garing dan ini tidak sehat.

Lalu, apa yang bisa kita lakukan Mbak Meida untuk mengembalikan keharmonisan rumah tangga? Bisa memanfaatkan Cincin Sakinah Kembang Kantil.

Cara penggunaan Cincin Sakinah Kembang Kantil ini mudah sekali, Anda hanya perlu mengenakannya pada jari manis sebelah kiri kemudian membaca doa khusus dari saya untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

Setelah itu, selesai! Anda hanya perlu menjadi istri yang manis dan melayani suami secara optimal.

Untuk pemesanan Cincin Sakinah Kembang Kantil, Anda bisa menghubungi nomor layanan kami di 08111264401. Atau klik chat whatsapp otomatis di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Cincin Sakinah Kembang Kantil <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp