5 Penyakit yang Muncul pada Pria Akibat Selingkuh dengan Wanita Lain

Perselingkuhan itu bisa mendatangkan penyakit medis dan non medis. Dan, mudharatnya ada banyak sekali.

Sebelum saya jelaskan lebih detil mengenai penyakit apa saja yang bisa timbul akibat berselingkuh silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor ini, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan sarana spiritual yang tepat untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda.

Penyakit pertama yang bisa muncul karena selingkuh adalah AIDS.

Ini penyakit yang pasti mengintai para tukang selingkuh. Apalagi kalau selingkuh dengan wanita PSK atau memang hobi jajan di luar rumah.

Untuk para istri yang suaminya bekerja di perantauan misalnya berbulan-bulan tidak pulang, sebelum berhubungan badan sebaiknya suami diminta untuk melakukan medical check up lebih dulu.

Dan, yang lebih parahnya penyakit ini sampai sekarang belum ada obatnya. Jadi, AIDS ini memang penyakit khusus yang diturunkan Tuhan untuk menghukum seseorang yang suka selingkuh atau lebih tepatnya jajan.

Penyakit kedua adalah kanker prostat. Ketika Anda menderita penyakit menular seksual, maka kemungkinan penyakit itu naik derajat menjadi kanker prostat, sangat mungkin.

Penyakit ketiga adalah stres dan depresi. Kalau ada yang bilang selingkuh membuat Anda lebih bergairah dan bahagia, itu BULLSHIT!

Dimanapun tempatnya selingkuh selalu meningkatkan kecemasan dan khawatir berlebih hingga bisa menimbulkan stres, tekanan dan depresi.

Ini terjadi pada salah seorang klien pria saya yang berselingkuh dan sering diteror oleh selingkuhannya mau dibeberkan rahasianya pada keluarga besarnya.

Di sisi lain istrinya menuntut cerai dan tidak mau lagi melayani dia, tapi dia tidak mau menceraikan istrinya. Akhirnya, kewarasannya mulai berkurang.

Penyakit keempat adalah serangan jantung. Orang kalau sudah stres dan khawatir berlebihan itu bisa membuat pacu jantungnya lebih cepat, mudah kaget dan bingung.

Dan ini, meningkatkan resiko 2 kali lipat seseorang terkena serangan jantung.

Penyakit kelima adalah sakit kepala. Seperti yang saya jelaskan tadi bahwa orang yang berselingkuh itu cenderung mengalami tekanan dan stres.

Hingga akhirnya tekanan ini menyebabkan otot-otot syaraf Anda menjadi tegang dan mudah sekali membuat Anda sakit kepala khususnya di bagian belakang kepala.

Nah, itulah azab penyakit orang yang berselingkuh. Saya tidak menakut-nakuti, ini hanya FAKTA berdasarkan pengalaman saya menangani ratusan klien.

Bagi Anda yang ingin berobat karena mengalami penyakit seperti yang saya sebutkan tadi, Anda bisa berikhtiar melalui Pengobatan Kristal Nur Ilahiyah yang saya miliki.

Cara berkonsultasi, silakan bisa hubungi kontak khusus pengobatan di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp