Khusus Bulan Suro! Istri PANTANG Lakukan 3 Hal Ini pada Suami

Sebenarnya, pantangan yang saya bagikan disini akan lebih baik jika tidak ibu lakukan di semua hari. Bukan hanya di bulan Suro saja.

Karena memang bersifat krusial dan bisa menyulut konflik yang tidak ada habisnya. Apalagi di bulan Suro. Bulan yang dianggap keramat dimana banyak orang percaya di bulan ini setan dan jin sedang berpesta.

Sehingga, banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengirim energi ilmu hitam kepada keluarga-keluarga. Dengan tujuan menggoda seorang suami untuk meninggalkan istrinya.

Maka, kita perlu meningkatkan kewaspadaan untuk tidak melakukan 3 hal ini. Karena 3 pantangan ini bisa membuat konflik makin hebat dan menjadi-jadi. Bahkan menjadi celah yang mudah bagi energi negatif untuk merasuk dalam rumah tangga ibu.

Informasi ini adalah rangkaian khusus di bulan Suro. Besok sore, akan ada amalan khusus dan gratis yang saya bagikan untuk melindungi rumah tangga ibu dari energi negatif di bulan Suro.

Jika ibu tidak sabar menunggu informasi tersebut dan ingin memanfaatkan sarana spiritual yang lebih praktis, bisa langsung saja menggunakan Kalung Sakinah Istimewa.

Ini merupakan kalung emas asli dengan energi khusus yang bisa membantu membuka aura daya tarik ibu untuk suami, mengunci birahi suami hanya untuk ibu dan melunakkan hati suami agar lebih mudah mendengarkan ibu.

Jika ibu memaharkan Kalung Sakinah Istimewa khusus di bulan Suro, ibu akan mendapatkan energi 2x lipat untuk melindungi rumah tangga ibu agar aman dari kiriman energi hitam dari pelakor.

Untuk berkonsultasi dan pemaharan, ibu bisa menghubungi nomor konsultasi di 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis berikut ini. > Saya Mau Pesan Kalung Sakinah Istimewa <

Pantangan pertama, menyindir suami.

Sindiran, tiap kali diucapkan selalu menyakitkan bagi yang mendengar. Baik itu pada pasangan maupun kepada teman.

Jadi, saat ibu jengkel dengan seseorang sebaiknya ibu jujur dan hindari seseorang yang membuat ibu jengkel tersebut. Kalau tidak, bisa saja ibu akan menyakitinya dengan sindiran pedas yang menjengkelkan.

Pantangan kedua, memposisikan suami dalam keadaan terpojok.

Ibu minta A dari suami, tapi ibu tidak berterimakasih dan mengomentari usahanya.

Ibu minta B dari suami, lagi-lagi ibu tidak berterima kasih dan justru menghina hasil usahanya.

Suami melakukan ini, ibu frustasi. Suami melakukan itu, ibu kesal. Suami ibu akhirnya kehilangan kesabaran dan berhenti melakukan apapun untuk ibu.

Bahkan suami pada akhirnya menarik diri dan mengabaikan ibu. Ingat! Pria cenderung akan mengulang melakukan hal yang baik untuk ibu, ketika ibu memberikan apresiasi terhadap usahanya.

Pantangan ketiga, mengungkit kesalahan suami di masa lalu

Wanita itu unik! Untuk hal yang baru saja dia lihat, terkadang dia lupa. Baru pulang belanja, naruh kunci motor di meja, sudah lupa naruh kuncinya dimana. Dan, hobi bikin heboh seisi rumah jika barangnya tidak ditemukan.

Tapi, untuk hal-hal yang menyangkut dengan kesalahan suami di masa lalu, sampai mati pun kita tidak akan pernah melupakannya.

Sampai-sampai suami kita sendiri marah dan memendam rasa tak nyaman jika kesalahannya di masa lalu sering diungkit.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp