Cara Menyembuhkan Sakit Hati Setelah Diselingkuhi Suami

Mbak Meida, bagaimana cara menyembuhkan sakit hati setelah diselingkuhi suami? Anda bisa mengikuti cara ini.

Tapi, tidak semua wanita bisa mengikuti cara yang akan saya ajarkan. Karena perlu konsistensi dan keikhlasan.

Sudah siap untuk kembali bahagia dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga Anda? Kalau iya, mari kita lanjutkan.

Dan, jangan lupa catat juga nomor konsultasi 08111264401. Siapa tahu Anda siap berkonsultasi dan ingin mendapatkan bimbingan spiritual khusus untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

Tahapan pertama untuk menyembuhkan luka akibat perselingkuhan adalah perbaiki mindset Anda bahwa sakit hati setelah diselingkuhi itu rasa dan sensasinya bisa dihilangkan. Tapi, ingatan Anda mengenai suami yang selingkuh tidak bisa dihilangkan.

Ini yang membuat banyak wanita sulit untuk memaafkan kesalahan suami, akhirnya mereka menyerah dan memilih cerai daripada mempertahankan rumah tangganya.

Karena mereka tidak paham bahwa menyembuhkan sakit hati tidak sama dengan melupakan kejadiannya.

Kalau ingin melupakan kejadian suami selingkuh, ingin lupa dengan wajah pelakornya, saran saya tabrakkan diri Anda di depan mobil yang sedang melaju kencang dan berharaplah hilang ingatan.

Tapi, itu tidak mungkin Anda lakukan, bukan? Jadi, lebih baik gunakan cara ini.

Tahapan kedua, coba Anda cari tempat yang sepi dan menenangkan. Pastikan Anda di rumah sendiri dan selama melakukan ritual ini Anda tidak diinterupsi oleh apapun sampai Anda selesai.

Tahapan ketiga, Anda boleh berbaring, duduk bersila atau bagaimana pun bentuk Anda yang penting nyaman.

Selanjutnya, hitunglah angka dengan cara terbalik dari angka 100 ke belakang. 100, 99, 98, 97,96, 95, 94 dan seterusnya sampai Anda merasa tenang dan pikirannya Anda fokus.

Kalau sudah fokus, lanjutkan dengan membayangkan diri Anda sedang berada di pinggir laut. Bayangkan laut yang tidak Anda kenal dan jaraknya jauh sekali dari tempat tinggal Anda.

Bayangkan juga di sana ada suami dan selingkuhannya. Anda boleh melakukan apapun terhadap selingkuhan suami.

Anda boleh jambak rambutnya, Anda pukul dengan keras, Anda marahi, Anda teriak. Lakukan apapun yang ingin Anda lakukan padanya dan terakhir dorong dia ke tengah laut biar tenggelam hingga tidak terlihat lagi.

Untuk suami, pukul dia. Marahi dia sampai Anda benar-benar puas. Anda boleh menangis, memberontak dan lakukan apapun yang ingin Anda lakukan pada suami.

Selanjutnya, katakan dengan jelas bahwa Anda tidak bisa disakiti olehnya. Lalu ajak pulang. Jangan ikut didorong ke tengah laut.

Lakukan ritual ini secara konsisten 3 kali dalam sebulan sampai Anda benar-benar bisa legowo dengan takdir Tuhan untuk rumah tangga Anda.

Sekarang, bagi Anda yang ingin mendapatkan bimbingan langsung dari saya untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangganya bisa menghubungi saya di nomor konsultasi 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp