Kenapa Suami Tidak Mau Mendengar dan Mengikuti Nasihat Istri?

Kenapa suami Anda tidak mau mendengar dan mengikuti nasihat Anda? Karena memang semua pria tidak suka nasihat.

Kok bisa Mbak Meida? Iya bisa. Sebelum saya jelaskan lebih lanjut, silakan catat dulu nomor konsultasi saya di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa mendapatkan sarana spiritual praktis yakni Mustika Peluluh Hati Suami untuk membantu membuat suami lebih mendengarkan nasihat Anda.

Otak pria didesain Tuhan untuk memecahkan masalah atau pemberi solusi. Dimanapun dia berada, dia lebih suka untuk pamer solusi.

Misalnya, kita minta suami melakukan ini, melakukan itu. Ketika dia curhat mengenai temannya yang curang ketika bekerja, kita bukannya mendengarkan.

Yang kita lakukan biasanya malah menyalahkan. “Kamu tahu seperti itu, kok malah kamu biarin sih. Kenapa kamu gak ngadu bla bla bla.”

Atau, Anda baru saja nonton video saya mengenai komunikasi suami istri. Kemudian, Anda mulutnya gatel banget nasihatin suami segala macam. Jadi suami tuh harusnya begini, kalau istri begini, kamunya harus peka dll.

Di sinilah salahnya kita. Yang membuat suami jengkel, menganggap Anda rewel dan membuat dia tidak betah di rumah.

Anda mungkin niatnya baik. Memberi informasi, saran supaya dia menjadi suami yang lebih baik. Tapi, cara kita menyampaikan itu kurang tepat.

Karena pria tidak suka nasihat. Dia suka memberikan solusi. Lalu bagaimana Mbak Meida, cara kita berkomunikasi dengan suami agar saran kita didengarkan oleh dia?

Tunggu dia cerita dulu. Misalnya, dia pulang kerja. Tidak perlu ditanya secara detil. Cukup ditanya, tadi sudah makan atau belum? Kalau belum siapkan makanan. Kalau sudah, siapkan minuman favoritnya.

Lalu ucapkan, nanti kalau butuh cerita panggil aku ya. Sudah itu saja, lalu tinggalkan. Dia pasti punya masalah, sepele apapun pasti ada yang mengganjal pikirannya.

Kalau hatinya sudah lega, nanti dia akan cerita sendiri. Kalau dia bertanya atau meminta nasihat dari Anda, baru Anda kasih. Ini baru momen yang tepat untuk Anda gantian bicara.

Seperti itu saran saya, bagi yang ingin berkonsultasi lebih mengenai masalah rumah tangganya silakan bisa hubungi saya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp