Bikin Pangling! Muka Polos dan Lugu Nyatanya Pelakor Tingkat Dewi

“Hei pelakor tolong ya mukanya gak usah sok polos,”

“OI PELAKORR KESEL AKU LIATNYA, POLOS POLOS BANGSAT, GAK TAU DIRI BANGET YA AMPUN *MAAFKAN DIRIKU YANG KESAL GUYS.”

“Hajar udah hajar, tarik rambutya sampai botak kesel gw ngeliat dia sok lugu pura-pura ga bersalah kek org bego.

“Liat mukanya bawaannya pengen gw gampar bolak balik mon maap ya ini emosi bat gak ketolong.”

Ini saya baca komentar netijen yang budiman di sebuah akun gosip yang menyebarkan info ada seorang publik figur yang kelihatan polos, lugu ternyata pelakor.

Bahkan sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia perselingkuhan, perzinahan dan perpelakoran.

Banyak yang menyayangkan dan tidak menyangka jika sosok ini adalah seorang pelakor.

Jadi, teman-teman Dewi Cinta kita memang tidak boleh tertipu dengan penampilan luar seseorang.

Kita harus belajar untuk tidak menilai orang lain terlalu cepat atau membuat kesimpulan terburu-buru melalui penampilannya.

Bisa jadi Anda keliru dan tertipu. Karena banyak juga kasus klien yang saya tangani, pelakornya itu sahabat klien saya sendiri.

Kok bisa Mbak Meida? Padahal sahabat saya itu baik banget orangnya, selalu mendengarkan curhatan saya dan memberikan solusi.

Nah itu dia!

Justru dari curhatan Anda itulah dia bisa menilai dimana kelemahan Anda dalam mengurus rumah tangga.

Dari curhatan Anda itulah dia bisa melihat jika suami Anda sangat royal pada wanita yang seperti apa.

Akhirnya, dia masuk melalui kelemahan-kelemahan Anda. Kemudian kelemahan Anda itu dilengkapi oleh si pelakor yang tahu celahnya.

Jadi, mulai sekarang kita perlu berhati-hati dalam memandang orang dari penampilan maupun caranya berinteraksi dengan kita sehari-hari

Seseorang yang dekat dan banyak membantu belum tentu mereka tulus. Ya meskipun kita harus positif thinking dan tidak boleh suuzon, tapi kita tetap perlu menyimpan sedikit kewaspadaan untuk menjaga diri kita dan keluarga.

Selain berhati-hati dengan orang-orang yang dekat dengan kita, kita juga perlu menjaga diri secara spiritual agar suami tetap tertarik pada kita.

Dan, disini Anda bisa memanfaatkan Cincin Sakinah Aura.

Cincin Sakinah Aura adalah sarana spiritual berupa cincin emas asli dengan energi khusus untuk membantu membuka aura daya tarik Anda agar membuat suami makin bersimpati.

Cukup kenakan Cincin Sakinah Aura di jari manis Anda sebelah kiri dan kilatan cahaya dari emas aslinya bisa membantu meluluhkan alam bawah sadar suami agar makin sayang dan perhatian.

Cincin Sakinah Auranya juga cantik, jadi ini akan semakin memperindah penampilan Anda.

Biarkan di luar sana orang pada sibuk nyinyir polos kok jadi pelakor dsb. Itu urusan mereka sendiri. Urusan Anda adalah fokus memperbaiki diri untuk keharmonisan rumah tangga Anda.

Untuk pemesanan Cincin Sakinah Aura, Anda bisa menghubungi Naya melalui nomor konsultasi 08111264401. Atau klik chat whatsapp otomatis pada link di bawah ini.

> Saya Mau Pesan Cincin Sakinah Aura <

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp