Kenapa Istri Sulit Memaafkan Suami Setelah Diselingkuhi?

Dalam berumah tangga, pengkhianatan adalah kesalahan fatal. Semua orang baik itu pria dan wanita akan sulit memaafkan pasangannya jika ketahuan selingkuh.

Tapi, berdasarkan pengalaman saya memberikan terapi pada klien, wanita lebih sulit lagi dalam memaafkan suami. Dia mungkin tetap bertahan bersama Anda dan tetap melayani Anda dalam keseharian.

Tapi, batinnya? Siapa yang tahu! Dia pasti sangat tersakiti, tapi bertahan demi anak-anak dan karena dia masih sangat menyayangi Anda sebagai suaminya.

Bahkan setelah Anda mengucapkan maaf berkali-kali sampai bersujud di depan kaki istri Anda, wanita tetap kesulitan memaafkan Anda secara tulus.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena setelah mengetahui perselingkuhan suami, wanita terobsesi mengetahui detil perselingkuhan suaminya.

Dia mungkin memaafkan Anda secara lisan, tapi batin mereka tetap berontak dan otak mereka beranggapan bahwa jika saya memaafkan dia lahir dan batin maka itu akan memperlemah mental saya yang membuat saya bisa kecolongan kedua kalinya.

Dan, uniknya tiap kali wanita mengingat perselingkuhan suami, produksi serotonin menurun. Serotonin sendiri berfungsi mengatasi depresi. Jika zat ini menurun artinya, batin istri mulai berontak. Meronta-ronta dan tersiksa teringat dengan rasa sakit yang ditorehkan suami padanya.

Parahnya lagi, wanita banyak yang tidak sadar jika dia berada dalam kondisi trauma seperti ini. Oleh sebab itu, perlu penanganan khusus untuk membantu menyembuhkan luka batin istri.

Butuh terapi dan treatment khusus untuk membantu istri mengikhlaskan dan menenangkan jiwanya. Jika tidak, maka rasa sakit hati ini akan terus membebani istri sampai kapanpun. Nah, saran saya Anda bisa mengikuti TERAPI DETOKS BATIN.

Melalui Terapi Detoks Batin ini, saya akan bantu berikan treatment dan terapi khusus untuk mengobati luka batin Anda akibat diselingkuhi. Agar hati Anda jadi lega, ikhlas dan tenang.

Keikhlasan inilah yang nantinya membuat Anda lebih enteng dalam memaafkan suami. Sehingga, keharmonisan rumah tangga dan kebahagiaan kalian bisa diraih kembali.

Untuk mengikuti TERAPI DETOKS BATIN, Anda bisa menghubungi saya melalui nomor konsultasi di +62858-6777-7797 atau klik chat WhatsApp otomatis pada link berikut >> Saya Mau Daftar Terapi Detoks Batin.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp